Driver Ponsel ZTE S-100

www.aziscs1.com - Ponsel ZTE S-100 yang dibundling dengan Flexi (Flexi Muslim), dapat dimanfaatkan sebagai modem, karena dalam paket penjualan udah disedikan kabel data, dan driver modemnya. Tapi ada juga yang tidak mendapatkan apa-apa, seperti tanpa kabel data maupun driver modemnya.

Untuk mencoba koneksi internet ini saya pakai Flexi Unlimited, dengan paket harian. Bagi yang pengen lebih murah juga bisa ganti menjadi paket mingguan.
Saat pertama kali dihubungkan ke laptop/PC dengan kabel data, otomatis Windows XP mendeteksi hardware baru dan meminta driver yang dibutuhkan, yang pertama adalah driver Data Interface (modem). Untuk update driver dibuat manual karena saya udah ada drivernya, tinggal diarahkan dimana saya menyimpan driver tersebut. Misalkan anda menyimpan drivernya di salah satu folder di My Document, maka arahkanlah pada folder tersebut.

Berikutnya yang dideteksi adalah ZTE Diagnostics Interface 3197, kembali arahkan ke tempat kita menyimpan drivernya.

Setelah semua driver terpasang di laptop/komputer, langkah berikutnya melakukan seting koneksi internet baru yang langkah-langkahnya sama seperti informasi tentang koneksi internet sebelumnya. Untuk modem dipilih modem – ZTE USB Modem 3197.


Sedangkan username dan password diisi sesuai dengan sms jawaban registrasi Flexi Unlimited.

Selesai, dan sekarang siap untuk melakukan koneksi internet.


Setelah saya coba beberapa waktu dan saya coba melakukan tes dengan Speedtest.net dan Pingtest.net, ternyata hasilnya tidak memuaskan kalo menurut saya. Dari hasil tes dengan Speedtest.net, kecepatan download hanya mendapat 10 Kbps (0,01 Mbps) dan Upload sama 10 Kbps (0,01Mbps). Berbeda jauh dengan modem ZTE MG880 dengan Flexi Unlimited yang pernah saya gunakan, bahkan dengan modem iConnect C8300 dan Flexi Unlimited.


Demikian temen-temen informasi sekilas tentang penggunaan modem ponsel ZTE S-100 dan kartu Flexi, jika ada temen lain yang pernah mencoba silakan sharring pengalamannya dalam komentar.
Untuk download driver ZTE S100 di sini.
Semoga bermanfaat.


Resource by http://ariawijaya.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Driver Ponsel ZTE S-100"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!