Toturial Photoshop Cara Menguruskan Badan dengan Mudah dan Cepat

www.aziscs1.com - Untuk menguruskan badan memang susah banget apalagi kita harus Diet memang susahnya minta ampun. Tapi sobat aziss1 jangan khawatir karena aku akan memberikan solusi bagi Kalian yang ingin terlihat agak kurus , Tapi cara supaya cepet turun berat badan ini pakai photoshop aja bukan yang sebenarnya. saya akan memberikan tutorial photoshop untuk menguruskan Badan atau perut yang Buncit.


Sebelumnya kita harus memiliki Software photoshop , untuk tutorial kalia ini diperlukan photoshop Versi CS baik CS 1 ata,CS2, CS3, CS4, CS5 ataupun yang sekarang sudah ada yang menshare Photoshop CS6 ( saya sih belum pernah memeakai CS6 ini ). Silakan Sobat aziscs1 ikuti langkah langkah berikut.

Langkah 1

Buka gambar yang mau dikuruskan. saya pilih gambar salah seorang Bapak yang berfoto di studio saya berhubung kalau Bapanya malu dibilang gemuk jadi mukanya saya buat Blur. yuk kita kuruskan.

Langkah 2

Klik filter > liquify



Langkah 3

Di jendela Liquify setting seperti dibawah ini.


Tampilan jendela Liquify Full

Pada jendela Liquify Klik Forward warp tool yang bertanda merah


Langkah 4

Langkah selanjutnya tahap untuk pengurusan badan Silakan Sobat aziscs1 gosok perlahan lahan bulatan brush dari Forward warp tool tersebut mengikutin arah panah panah nya.



Langkah 5

Kalau sekiraya sudah terlihat langsing klik OK . dan selesai

hasilnya kira-kira seperti ini.


Silakan sobat aziscs1 Lihat perbedaanya :




Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Toturial Photoshop Cara Menguruskan Badan dengan Mudah dan Cepat"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!