Cara Paling Mudah Mengganti Background Foto dengan Filter Extract

www.aziscs1.com - di tutorial ini kamu akan mempelajari bagaimana cara mengganti background dengan mengekstrak latar belakang dari image menggunakan mengekstrak filter di photoshop. menyuling hapus latar belakang dan dedaunan benda pada tempatnya. kamu dapat juga menggunakan alat pulpen atau cepat berkedok alat memindahkan latar belakang, tetapi saya menemukan menggunakan mengekstrak filter lebih mudah.

Using the extract filter in Photoshop


langkah 1

buka foto di photoshop,kamu dapat menggunakan apapun Sesuai selera kamu.



langkah 2

pilih mengekstrak filter dengan pergi ke filter > Extract. di alat pilihan di sebelah kanan, setel ukuran kuas ke kamu gemar akan. kemudian lukis melalui wilayah image membuat tepi dimana kamu mau menahan suka di bawah. kamu tidak mempunyai untuk;menjadi terlalu itu peringatan teliti dengan paint brush seperti semua keliru dapat nanti mengoreksi.



langkah 3

pilih Fill tool (Gdi panel alat-alat pada sisi kiri dan mengisi pilihan. pilihan akan muncul di warna biru. jika kamu harapan lihat apa yang mu image akan menyerupai kamu dapat klik mengadakan pra pertunjukan kancing, jika tidak klik baiklah.



Lankah 4

Setelah diekstrak foto tidak keluar dengan sempurna tetapi ini dapat secara mudah memperbaiki. pilih History Brush tool dan perbaiki beberapa hilang wilayah. kemudian pilih alat penghapus memindahkan beberapa wilayah ekstra.

Setelah diperbaiki daerah rusak , akan Terlihat seperti gambar berikut.



sekarang kamu dapat menambahkan beberapa latar belakang Sesuai pilihan kamu kepada Foto.



Mudahkan ?? Selamat Mencoba, Berikan Komentarnya ya

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Paling Mudah Mengganti Background Foto dengan Filter Extract"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!