Photoshop Creative Magazine 12 Edisi Gratis

Photoshop Creative Magazine. Siapa bilang belajar harus membosankan? semakin banyak belajar semakin berkembang kemampuan diri..nah apalagi kalo sobat AZISCS1 yang mempunyai hobby design grafis, dengan bantuan software sejuta umat Adobe Photoshop semua nya menjadi lebih menarik, dengan sedikit kreatifitas dan keberanian untuk mencoba hal yang baru, dijamin pasti sesuatu yang dikerjakan menjadi lebih baik asalkan ada kemauan untuk belajar lagi dan lagi...

Dengan tutorial photoshop yang banyak disediakan di internet maupun di luar, mungkin enggak cukup atau enggak sesuai dengan selera sobat. tetapi tutorial itu sendiri sebenarnya adalah acuan bagi kita agar tekhnik dan keahlian kita mendesign menjadi bagus. tips sederhana adalah setiap kita mempelajari tutorial yang ada, sebaiknya ingat lah tekhnik 2 dan tools yang ada dan pelajari hingga kemudian hari tekhnik tersebut bisa kita pakai untuk design kita sendiri. seperti tekhnik belajar komputer dimana awalnya kita hanya bisa menggunakan word dan tools yang tersedia di word, kemudian hari bisa kita pakai di program excel dan berkembang pada program power point dan seterusnya. janganlah terpatok dengan tutorial tanpa mengembangkannya dengan objek atau karya sendiri.

nah untuk menemani sobat sekalian belajar design dengan photosop, dibawah ini ada beberapa tutorial keren langsung dari majalah Photoshop Creative Magazine dengan 12 edisi yang keren abiz..
Bagi Sobat aziscs1 yang menginginkannya silakan Klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Photoshop Creative Magazine 12 Edisi Gratis"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!