Sony Vegas Pro 9.0c

www.aziscs1.com - Superior Audio Control
Gunakan trek tidak terbatas, 24-bit/192 kHz audio, punch-in recording, 5.1 surround mixing, otomatisasi efek, dan waktu kompres / memperluas. Terapkan disesuaikan, real time audio efek seperti EQ, Reverb, Delay, dan banyak lagi. Memperluas pengolahan audio Anda dan pilihan pencampuran dengan didukung DirectX ® pihak ketiga dan VST audio plug-in. Gunakan Mixing Console untuk kontrol audio yang tepat.

Powerfull Blu-ray Disc Authoring
Burn film Blu-ray Disc ™ langsung dari timeline Vegas Pro untuk pengiriman definisi tinggi. Gunakan perangkat lunak DVD Arsitek Pro (termasuk dengan koleksi Vegas Pro) untuk DVD penulis atau media Blu-ray Disc dengan sudut beberapa video, sub judul, multi bahasa, dan fitur khusus. Gambar dan uji kerja Anda secara real time. Terapkan Kecerahan dan Kontras, Auto Levels, Tanaman, dan filter Anti-Flicker. Set CSS dan Macrovision ® copy-protection flag untuk master.

Tutorial Interaktif
Vegas Pro 9 perangkat lunak memiliki sistem bantuan yang komprehensif. Tutorial ini memberikan metode langkah demi langkah mudah belajar produk dan alur kerja yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas yang paling umum.

Sobad Aziscs1 bisa download disini :

Download Sony Vegas Pro 9.0c

Semoga bermanfaat untuk sobad Aziscs1 semua ^_^ maju terus IT Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Vegas Pro 9.0c"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!