NIKON D 90 Penerus D80

Kamera NIKON D 90 18-105 KIT

Hampir tepat dua tahun setelah itu diumumkan datang D80 penggantinya, yang agak diduga bernama D90. D80 telah menjadi salah satu keberhasilan tenang Nikon, dan bahkan hari ini, meskipun positif Metusalah-seperti di kamera digital hal itu terus untuk menjual dan sering membuat jalan ke dalam top 10 paling mengklik kamera. Karena terlihat sangat mirip dengan D80 dengan D90 muncul pada pandangan pertama menjadi salah satu dari mereka agak pendiam inkremental upgrade, tapi menggali lebih dalam dan Anda akan menemukan ada banyak penggemar Nikon agar bahagia.

Kamera NIKON D 90 18-105 KIT
Pertama dan terutama ada sensor CMOS baru, yang mengklaim Nikon D300 menghasilkan output yang berkualitas sampai dengan ISO 6400 dan – satu dari beberapa fitur untuk ‘menetes ke bawah’ dari model-model yang lebih tinggi – sama sangat diakui VGA 3.0-inch layar sebagai D3/D300 . Tentu saja ini memiliki Live View dengan deteksi kontras AF dan itu akan mengejutkan kalau bukan memakai beberapa bentuk sistem penghapus debu. Lebih mengejutkan adalah masuknya pertama di dunia film DSLR mode (kualitas HDTV 720p, tidak kurang) dan HDMI output, meskipun seperti yang akan kita lihat nanti itu tidak datang dengan beberapa keterbatasan. Banyak spec foto inti adalah sama atau sangat mirip dengan D80, meskipun ada rana baru dan sebuah implementasi dari pelacakan 3D AF dilihat di D3/D300.

Kamera NIKON D 90 18-105 KIT
Dan bukan hanya ujung yang tinggi model yang memiliki fitur dan teknologi dipinjamkan ke D90; user interface yang telah diberikan sama perlakuan user-friendly seperti D60, seperti memiliki pilihan retouching. Seperti yang dijelaskan kepada kita D90 dimaksudkan untuk menarik khalayak luas SLR Nikon apapun, dari pertama kali ‘langkah maju’ pelanggan bergerak dari yang kompak yang serius ingin komprehensif foto amatir kontrol tanpa biaya dan berat sebuah D300. D90 apakah sama mampu sebagai set fitur menunjukkan, kita akan lihat sebagai review terungkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NIKON D 90 Penerus D80"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!