Vicon Blade 1.7 + [Patch]


Bahasa: Inggris
OS: Windows XP / Vista / Windows 7
Situs Web: http://anonym.to/?http://www.vicon.com/products/blade.html

VICON Blade - paket perangkat lunak untuk mendigitalkan gerak. Paket perangkat lunak yang unik ini adalah satu-satunya solusi yang benar-benar terintegrasi yang menawarkan semua peralatan yang diperlukan untuk menangkap gerakan ke dalam satu lingkungan yang terintegrasi - hal itu akan membantu Anda mewujudkan ide-ide paling berani dengan akurasi yang tak kenal kompromi. VICON Blade - platform yang fleksibel dan scalable dengan arsitektur modular, satu set alat manajemen dan scripting fitur lengkap bahasa HSL.

Powerfull rendering dari kinematik dan reorientasi

Tersedia VICON Blade - kesalahan perhitungan algoritma terbaru kinematik, untuk mengoptimalkan pengolahan dan untuk mencapai hasil yang diperlukan dalam waktu sesingkat mungkin. Menggunakan algoritma untuk mengarahkan ulang secara signifikan dapat meningkatkan efisiensi data untuk model kerangka dari hampir semua bentuk dan ukuran. Untuk mencapai layar benar-benar akurat materi ditangkap Anda diberi kontrol penuh atas proses digitasi.
Sebuah sistem terukur untuk real-time

Fleksibilitas dari sistem VICON Blade memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya untuk memenuhi persyaratan tertentu untuk digitalisasi - Anda selalu dapat memilih konfigurasi yang optimal, tidak membebani sistem dan dengan demikian memungkinkan realisasi ide-ide kreatif Anda secara penuh. VICON Blade memungkinkan Anda untuk menangkap data real-time 3D dan 2D data dalam resolusi penuh untuk diproses lebih lanjut - Anda tidak perlu mengorbankan kualitas untuk kecepatan dan sebaliknya.
] Sepenuhnya di 3D, benar-benar secara real time
Sebuah rendering tiga-dimensi yang benar dan menangkap, dikombinasikan dengan kemungkinan kaya untuk pengenaan video dan dukungan audio, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengontrol proses digitalisasi dan memantau kualitas hasil akhir.


Kualitas yang sangat tinggi
Kondisi-kondisi modern dari produksi konten memaksakan tuntutan yang sangat tinggi untuk menangkap gerakan, dan untuk memenuhi persyaratan ini VICON Blade memiliki semua alat yang diperlukan untuk pemodelan tiga dimensi penanda koordinat, label kinematik dan rekonstruksi multipass - semua untuk memastikan kualitas tinggi dari akhir materi.

Suatu konfigurasi sistem suara dan sistem pemantauan status
Semakin besar sistem, maka lebih mendesak adalah masalah quality tools untuk mengkonfigurasi dan pemantauan - efektifitas alur kerja konstan membutuhkan optimasi sistem. VICON Blade menawarkan banyak kesempatan untuk membuat sistem - dari rekonfigurasi lengkap antarmuka untuk pengembangan skenario individual dan membuat modul sendiri menggunakan SDK Blade.

Features:
- Scalable system configuration in real time allows you to configure the system based on the capture of the specific requirements for digitization
- Extremely efficient algorithms for calculating the kinematic and reorientation provide high speed and absolute control over the results, ensuring uncompromising accuracy
- Everything you need for capturing a full quality - you can handle the smallest details of hands, face and body, responding to the rapidly increasing demand for high-resolution material
- The true capture in real time, 3D rendering, video overlay and audio playback provides the highest quality of treated material
- A sound system configuration and support for monitoring real-time system ensures the stability and reliability of the system, allowing you to squeeze every bit of its ability to capture.

Dengan VICON Blade, Anda dapat yakin hasil mendigitalkan sempurna menurut desain kreatif Anda!

VICON Blade mencakup semua elemen penting yang dibutuhkan untuk menangkap gerakan, menyederhanakan segala sesuatu mulai dari konfigurasi sistem untuk setup aktor dan mengirimkan data mocap dari akurasi tertinggi. Ditujukan untuk film, permainan, siaran dan studio posting, Blade memastikan apa yang Anda ambil adalah apa yang Anda sampaikan.

Blade 1.7 New Features

SUPPORT FOR WINDOWS 7

SUPPORT FOR BONITA CAMERAS
Optical capture is now more accessible for smaller studios, can be used for a time-saving range of motion setups prior to capture in larger volumes and perfect for facial capture in smaller volumes.

SCRUB LAST TOOL
Cache previous takes and scrub through them on the timeline so you can review the quality of your takes.

NEW RECONSTRUCTION OPTIONS
Users can now opt to reconstruct their motion capture data with 2D tracks, for maximum speed or 3D predictions, for more precise accuracy. The choice is yours.

Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vicon Blade 1.7 + [Patch]"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!