Profil aziscs1.com

Editing foto Terbaik di Banjarmasin
www.aziscs1.com adalah Blog yang berisi kumpulan tips & trik Photography , Software desain Grafis dan Kumpulan teknik Photoshop, ada banyak kumpulan foto foto keren , unik dan lucu Disini juga Kalian dapat mendownload berbagai macam Software Foto, video atau audio ada juga Koleksi wallpaper terbaik, tidak ketinggalan juga info seputar HP . Blog ini Dibuat oleh Seorang Anak muda yang Berasal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan yang Berprofesi Sebagai Tukang Edit / editing Foto terbaik di Banjarmasin Bernama Azis (Versi aziscs1.com) He he.



Asal mula Berdirinya aziscs1.com berawal dari hobbyku di bidang fotografi dan Desain Grafis aku berusaha sekali untuk mencari artikel yang berhubungan dengan Fotografi dan photoshop sehingga timbullah inspirasiku untuk membuat Blog khusus Fotografi dan desain grafis khususnya photoshop.

Aziscs1 berasal dari kata :
azis = diambil dari Namaku Azis, dan
cs1 = diambil dari Adobe Photoshop cs1

kenapa CS1 ??, bukan CS2, CS3, CS4 ataupun CS5, karena Adobe Photoshop cs1 adalah Software edit foto pertama yang kugunakan untuk pekerjaan yang berprofesi sebagai editor Foto,

Dulu aziscs1 berupa Blogspot lengkapnya yaitu www.aziscs1.blogspot.com Alhamdulillah sekarang aziscs1 bisa diakses di www.aziscs1.com.

demikian sejarah singkat dari Blog aziscs1 (Blog terbaik di Banjarmasin versi aziscs1.com). semoga memberikan Sobat aziscs1 semua untuk berkarya dan berprestasi, semoga semua isi dari aziscs1.com bermanfaat untuk kemajuan Indonesia.


Berikut Biodata Saya :

BELAJAR... adalah satu kata yang bermakna luas dan bila dilaksanakan tidak akan pernah ada ujungnya. Karena ilmu tidak akan pernah ada habisnya. Saya masih belajar ... Andalah gurunya, SAHABAT ....

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Profil aziscs1.com"

  1. Sekedar ingin menginformasikan mengenai kontes blog Blogger Borneo Writing Contest 2010 yang akan dimulai besok sampai dua bulan kedepan. Bagi yang berminat ikut serta dapat membacanya di http://www.bloggerborneo.com/blogger-borneo-writing-contest-2010/. Trims...

    ReplyDelete
  2. Andrie@ Yup betul itu foto yg di banjart

    ReplyDelete
  3. mantaf....
    lanjutkan GAN.....
    http://ds-photographer.blogspot.com
    bobby

    ReplyDelete
  4. nah disini ja gen memadahakan..
    kalau ndak ikut mang, jam 3 siang mulainya.

    jalan pekapuran raya gg 10 harapan.

    admin kontra.
    kontak ja: 087814636699

    gratis kok..

    ReplyDelete
  5. Maaf banget Mas Qori kaya saya ga bisa ikut buka bareng soalnya pas waktu kerja

    ReplyDelete
  6. Baru sadar, ternyata ini kayaknya adminnya Banjart, *kayaknya..
    saya sering main kesana, buat copy file dikompie adminnya... hehe :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih banyak mas azis salam dari saya agung sampit kalteng

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!