Alcohol 120% 1.9.8 Retail + Crack


Alcohol 120% 1.9.8 Retail

Alcohol 120%, adalah Software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Bagi Sobat Aziscs1 menyimpan CD yang paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungi mereka di klik tombol. Sekarang termasuk fungsi Pra-Menguasai dan dukungan untuk format Blu-ray.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan perangkat lunak pembakaran Alcohol 120% untuk mengarsipkan koleksi lembaga mereka media recordable, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang merusak disc.

Bisnis pengguna menggunakan perangkat lunak pembakaran Alcohol 120% untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Dengan perangkat lunak terbakar Alcohol 120%, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * tersesat, dicuri, atau rusak. Gandakan disc bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsip dengan aman.

Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alcohol 120% 1.9.8 Retail + Crack"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!