USB Verbatim 32GB, flash drive terkecil

Netbook saat ini menjadi perangkat portable yang cukup akrab di beberapa kalangan. Hal tersebut diikuti dengan hadirnya banyak aksesoris untuk netbook. Apalagi ukuran yang kecil menjadi tola ukur untuk hadirnya aksesoris dengan ukuran yang mungil. Salah satu aksesoris yang dapat menjadi teman dari netbook adalah USB flash drive Verbatim 32GB yang baru saja dirilis. USB ini berbeda dari flash drive biasanya, ukuran yang tidak lazim menjadi keuntungan bagi pemilik USB.

Ukuran dari USB flash drive ini merupakan terkecil yang pernah Verbatim rilis. Bahkan, ukuran kecilnya lebih dari ukuran koin 1 Euro. Ukuran ini tentu bertolak belakang dengan kapasitas penyimpanan yang mencapai 32 GB. Apalagi saat menghubungkan USB ini ke netbook, pengguna akan melihat USB ini seperti menyatu dengan netbook. Ukuran yang sebenarnya dari USB flash drive ini adalah 17.15mm x 14.85mm x 7.7mm. Namun, hal yang paling mencengangkan adalah ukuran bagian terluar dari USB ini hanya 5mm. Hal tersebut tentu tidak akan mengganggu pengguna saat akan menghubungkan perangkat lain melalui USB port.

Perlu diingat bahwa, USB flashdrive ini tidak hanya dapat digunakan di netbook saja, tetapi dapat digunakan untuk perangkat lain seperti PC, desktop, gadget, dan yang lainnya. Sayangnya, Verbatim belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang ketersediaan dan harga dari USB flash drive ini. Verbatim tidak menjual dari kapasitas penyimpanan yang masih terbilang standar, tapi mereka menjual ukuran terkecil bagi USB flash drive.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USB Verbatim 32GB, flash drive terkecil"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!