Cara Memasukkan Font ke Photoshop

www.aziscs1.com - Ada Salah satu sobat aziscs1 yang menanyakan Bagaimana cara memasukkan Font ke Adobe Photoshop CS5, maka postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasukkan font ke Photoshop sekaligus menjawab pertanyaan dari Sobat aziscs1 tersebut. Caranya adalah sebagai berikut :

Silakan Copy Font yang Sobat aziscs1 akan masukkan ke photoshop kemudian Pastekan ke Folder

Setelah selesai mengopy lalu buka photoshop CS1 ataupun photoshop CS5, silakan Sobat aziscs1 tes aja dengan menulis sesuatu di Photoshop.



Anda Ingin Buka usaha Studio Foto atau Cetak Foto Digital ??? inilah yang harus Anda Perlukan, DVD Paket Lengkap Program Studio Foto
kumpulan frame foto keren paling lengkap
Posted by: Azis Grafis Blog azis Grafis Updated at: 1/26/2011

9 comments:

  1. sory mas mau tanya ni.maksud dari copy paste yang akan dimasukkan itu yang mana font nya..font nya itu dari mana yang akan di copy.thanks..

    ReplyDelete
  2. yang di copy yaitu font yang akan kita masukkan, misalkan kita mendownload font lalu mau kita masukkan ke photoshop maka font yang kita donload tadi kita copy dan kita pastekan seperti contoh diatas yang sdh saya jelaskan

    ReplyDelete
  3. mas, klo misalnya photoshopnya portable cara masukin font nya gmana mas?? tolong dbantu ya mas... sy ud coba berkali" tetep gak bisa...

    ReplyDelete
  4. mas, sy mau tanya klo masukin font baru tapi sy pake photoshop yg portable bisa gak ??? klonya bisa, bisa tolong djelasin caranya??? makasih

    ReplyDelete
  5. Kalo Untuk photoshop portabel caranya sama saja dengan cara diatas, soalnya font yg terbaca di photoshop portabel adalah font yg ada di windows juga

    ReplyDelete
  6. makasih bantuannya gan.
    ternyata mudah ya memasukkan font ke dalam photoshop.

    ReplyDelete
  7. Mas-mas smuanya,,, bkn photoshopnya yang dimasukin font tp windowsnya yang kita masukkan fontnya jadi kalo fontnya dah kita copy ke windows otomatis font itu akan terbaca oleh semua program/aplikasi yang kita install di windows baik portabel ato installer.

    ReplyDelete
  8. Oya, kalau mau nulis font arabnya gimana bro? ada settingan lg gak? ane pake adobe photoshop cs5, ane pernah copas tulisan dr Ms. Word ke PSCS5 tp hasilnya terbalik dan gak nyambung tulisannya/terpisah... makasih

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!