SketchUp Terbaru


www.aziscs1.com - Satu lagi Software keluaran google yang akan saya bagikan buat sobat aziscs1 Jika kemaren saya membagikan Software PICASA kali ini Software SketchUp . SketchUp merupakan sebuah Aplikasi pemodelan 3D yang dirancang untuk arsitek, insinyur sipil, pembuat film, game developer dan profesi terkait. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi lebih mudah digunakan dibandingkan program CAD 3D.

Beberapa fitur kunci dan kegunaan SketchUp antara lain :
  • sistem kursor penggambaran yang ‘smart’ yang memungkinkan pengguna untuk menggambar obyek 3D melalui layar dan mouse 2D,
  • untuk membuat bentuk 3D dengan mengembangkan surface 2D pada suatu path yang ditentukan,
  • kemampuan untuk menganimasikan gerakan kameradan matahari, hingga mencakup fitur-fitur untuk memfasilitasi model penempatan di Google Earth.
  • Pengguna dapat menggunakan akun Google mereka untuk meng-upload model dan kemudian browse 3D Warehouse untuk banyak model dan komponen.

SketchUp ini dikembangkan oleh perusahaan startup@ Last Software, Boulder, Colorado yang dibentuk pada tahun 1999. SketchUp pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2000 sebagai tujuan umum alat pembuatan konten 3D. Aplikasi ini memenangkan penghargaan Community Choice Award di sebuah pameran pada tahun 2000. Kunci keberhasilan awal adalah masa belajar yang lebih pendek daripada alat 3D lainnya. File dalam Google SketchUp dapat dieksport ke berbagai format 3D, termasuk format Google Earth (.kmz). Google SketchUp dapat digunakan untuk me nyimpan screenshot obyek ke format .bmp, .png, .jpg dan .tif.

Download Software SketchUp Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SketchUp Terbaru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!