Foto-foto Jakarta Tempo Dulu

www.aziscs1.com - Jika Sobat aziscs1 berasal dari Jakarta Postingan saya kali ini memang cocok untuk Kalian Berikut Foto foto Jakarta Tempo Dulu Yang Diambil dari udara. Silakan Copy aja semua Untuk Koleksi Sobat aziscs1.








Pada abad ke-17 dan ke-18 mengambil perjalanan laut dari Belanda ke Batavia rata-rata 8 bulan. Selama abad ke-19, jumlah ini akan berkurang secara signifikan dengan munculnya kapal uap dan dibukanya Terusan Suez (1869). Pada tahun 1920 itu mengambil perjalanan laut dari Belanda ke Jawa hanya sekitar sebulan. Saat ini yang tidak memiliki perjalanan sehari penuh. Perkembangan yang dimulai pada tahun 1924 ketika pesawat pertama, Fokker F VII seperti pada gambar, perjalanan dari Belanda ke Jawa itu. KLM dimulai pada 1930 dengan penerbangan reguler. (P. Orchard, 2001). Sebuah F Fokker VII Tandjoengpriok di atas pelabuhan, pelabuhan Batavia, Java ca. 1925














Pusat Batavia 1900-1940





Sumber : sumber :http://hota-aurakasih.blogspot.com/2010/08/pic-foto-udara-djakarta-jaman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Jakarta Tempo Dulu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!