Memperbaiki Foto JPEG yang Rusak dengan software Jpeg Fixer


www.aziscs1.com - Sudah Kita ketahui "JPEG" adalah format data standar untuk foto digital. Digunakan dalam kamera digital dan sebagian besar aplikasi pengedit foto. Jika Sobat aziscs1 mengatur kualitas gambar tidak 100% ( "super-baik-baik saja") dalam rangka untuk mengurangi disk / memory stick ruang, gambar Anda menjadi bernoda kotor dan mendapatkan rusak dengan artefak JPEG.
Jpeg Fixer adalah sebuah aplikasi canggih yang memungkinkan Anda menghapus artifak dan sebuah Noda yang tampak di foto Anda, membuat mereka tampak seolah-olah mereka telah disimpan di sebuah 100% ( "super-baik-baik saja") kualitas. Hal ini didasarkan pada kemajuan ilmu pengetahuan-teknologi intensif yang memungkinkan Anda untuk memperbaiki foto dengan cepat, lancar dan mudah.
Jika Sobat aziscs1 adalah seorang Fotografer atau editor foto , ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kualitas foto digital Anda.

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperbaiki Foto JPEG yang Rusak dengan software Jpeg Fixer"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!