Cara Membuat Awan Menjadi Berwarna Lebih biru

Cara Membuat Awan Menjadi Berwarna Lebih biruwww.aziscs1.com - Sebagai Seorang Fotografer Terkadang dalam warna foto yang kita hasilkan Kurang sesuai yang kita harapkan apalagi kalau kita memotret Di alam atau Outdoor. seperti Foto Di bawah ini, Ini adalah Foto Di Siring Mesjid raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, disana terlihat awan yang di hasilkan terlihat kurang berwarna biru nah oleh karena itu pada postingan saya kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara Membuat Awan Menjadi Berwarna Lebih biru menggunakan Photoshop.
Langkah- langkahnya Sebagai berikut :

1. Buka Foto yang ingin di beri warna Biru awannya, Kalau saya menggunakan Foto Siring Mesjid raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin


2. Buka Filter Pada Photoshop Pilih NIK software color efek, Kalau Sobat aziscs1 belum mempunyai Software NIK software color efek silakan Download Disini.

Cara Membuat Awan Menjadi Berwarna Lebih biru
3. Setelah masuk Di Filter NIK Software Kemudian Pilih Efek Gradient Filter


4. Pilih Warna Yang Sobat aziscs1 hendaki, kalau saya memilih warna biru muda

5. Klik Ok, selesai lihat lah Hasilnya, Kalau Sobat aziscs1 ingin mengurangi Warnanya Silakan Atur Opacitynya.



Artikel terkait :

Awan biru, menjadikan awan biru, membuat awan biru, biru awan, awan terlihat biru, cara mudah menambah awan biru, mengubah warna awan, Foto dengan awan warna biru. Awan kebiru biruan, Awan yang Indah dan biru, Awan buatan berwarna biru, Template awan biru

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Membuat Awan Menjadi Berwarna Lebih biru"

  1. totorial mantap bro, tks ud link sukses ya bro

    ReplyDelete
  2. tutorial ini mantap ini yang caya cari, tks sheringnya bro

    ReplyDelete
  3. penjelasanya kurang lengkap.mohon di lengkapin

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!