Donasi For aziscs1.com

www.aziscs1.com - Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan koneksi saya menggunakan Modem Fleksi CDMA yang tentunya memakai pulsa untuk koneksi. Nah oleh karena itu saya selaku Admin dariaziscs1.com menerima sumbangan/donasi dari rekan-rekan pengunjung atau Sobat aziscs1 yang berminat membantu demi kemajuan blog ini. Bagi pengunjung dan rekan-rekan blogger yang ingin menyumbangkan atau hanya sekedar berbagi silakan mengirimkan/transfer pulsa ke nomor di bawah ini :

0511 6142665
kartu Fleksi

Saya tidak pernah mematok berapa besar pulsa yang Anda kirimkan seiklas dan semampu Anda saja. Bagi pengunjung yang telah berpartisipasi dalam pembangunan blog ini saya ucapkan banyak terima kasih, semoga silahturahmi diantara kita tetap terjaga dan mendapat pahala di sisi Allah SWT. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar bagi Anda yang telah menyumbang atau mengirimkan saya pesan e-mail ke alamat aziscs1@yahoo.co.id

Atau bagi Sobat aziscs1 yang ingin menyumbang melalui Paypal silakan Klik Tombol Donasi di bawah ini.



================================================================
Donatur yang telah Menyumbang Pulsa:

1. Yamin Buntok (10Rb)
2. Bapak Infi ((5rb)
3. Pola Advertising ( 5rb)
4. abdull.mubarack (10rb)
5. Nama Anda....
================================================================

Atau Jika Sobat Jika Sobat aziscs1 Keberatan Untuk memberikan Sumbangan dalam bentuk uang Sudilah kiranya untuk mengklik salah satu iklan yang ada Di aziscs1.com sebagai sumbangannya.
Sumbangan Anda akan sangat bermanfaat dan semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

Wassalam .......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donasi For aziscs1.com"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!