Mudahnya membuat atau mengedit Subtitle Film

www.aziscs1.com - Bagi sobat aziscs1 yang hobby nonton atau mengedit film maka software ini sangat cocok banget buat Kalian. software Subtitle Workshop 4 Adalah Software untuk mengdit semua format subtitle yang Anda butuhkan dan memiliki semua fitur yang Anda inginkan dari perangkat lunak pengedit subtitle. Beberapa fitur berikut: antarmuka yang ramah pengguna, dapat menangani keduanya waktu dan kerangka berbasis sub judul, subtitle konversi besar-besaran, dapat memeriksa dan memperbaiki kesalahan dalam sub judul, bisa mendapatkan frame rate dari file film, asosiasi itu sendiri dengan sub judul ekstensi anda ingin, mengatur sub judul, daftar file terbaru, dll


Subtitle Workshop membuat subtitle menciptakan / pengeditan / tugas mengkonversi hampir kesenangan, interface intuitif campuran bersahabat dan mudah untuk mengakses menu & harus memiliki fitur dengan fungsi-fungsi lanjutan dan kecepatan yang luar biasa dan stabilitas, secara drastis mengurangi subjudul waktu mengedit.

Subtitle Workshop ejaan termasuk memeriksa fungsi dan fitur pratinjau video canggih yang akan memudahkan tugas bahkan lebih. Pilihan terbaik untuk pemula, ahli atau Fansuber tersebut. Selamat mencoba, dan Anda akan lupa sisanya!
Membaca dan menulis mesin

· Berbasis di URUSoft SubtitleAPI, format sehingga baru dapat dengan mudah ditambahkan dengan men-download file dll diperbarui.
· Saat ini (versi 1,05 dari SubtitleAPI) mendukung format sekitar 56 subjudul.
· Dapat menangani waktu dan frame sub judul berbasis.
· Bisakah beban file dalam format teks biasa sehingga Anda dapat mengatur waktu.
Mendukung · membaca dan menulis tag gaya (tebal, miring, garis bawah) dan tag warna dalam format yang mendukungnya.
· Pengaturan Output Mendukung dalam DVDSubtitle, Sami, Sonic penulis skenario, Substation Alpha, SubViewer 1 & 2 dan format TMPlayer.
· Mendukung tabungan subjudul dalam format kustom Anda.

Interface


· Pengguna ramah.
· Dikonfigurasi pintas.
· Mendukung multi-bahasa (saat ini lebih dari 35 bahasa yang tersedia!).
· Dapat beralih di antara antarmuka untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengguna, Anda dapat mengaktifkan Mode Video Gambar dan mematikan dan Translator Mode dan mematikan.
· User friendly "Translator mode".

Video preview

· Terpadu di jendela utama.
· Menunjukkan sub judul di atas video.
· Dapat menampilkan informasi tentang anda menonton video.
· Anda dapat menyesuaikan warna foreground, warna latar belakang (atau transparan), menunjukkan perbatasan atau tidak, bayangan menampilkan atau tidak, perbatasan dan lebar bayangan tentang sub judul.
· TIDAK berbasis pada Windows Media Player, ini menghasilkan kinerja yang sangat baik dan kualitas visual.
Download

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Mudahnya membuat atau mengedit Subtitle Film"

  1. keren om... tapi engga tau cara make nya hhe...
    saya orang multimedia nan gaptek hihi

    ReplyDelete
  2. Cara makainya mudah banget kok, coba aja

    ReplyDelete
  3. Cara makainya mudah banget kok, coba aja

    ReplyDelete
  4. thx...ijin donlod ...

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!