37 Blog Referensi untuk Mengatasi Semua permasalah seputar Elektronika

teknisi elektronika
Walaupun saya sekarang bekerja di Bidang Desain Grafis khususnya Photo editor saya masih tetap menekuni dunia Elektronika komunikasi dimana saya dulu mengikuti pendidikan Teknik elektronika komunikasi yaitu tepatnya dulu saya bersekolah Di SMKN5 Banjarmasin atau STM. Kebanyak para lulusan STM khususnya jurusan elketronika biasanya berkeinginan untuk bisa memperbaiki atau menjadi teknisi elektronika seperti Televisi, VCD, DVD, kulkas, AC, Tape Dll. Bagi Sobat aziscs1 yang masih pemula ataupun yang sudah profesional di bidang elektronika khusunya sebagai teknisi disini saya akan memberikan bantuan saya akan memberikan Blog atau situs yang membahas tentang teknik teknik elektronika khususnya cara memperbaiki TV dan lain lain.


Di Blog atau situs ini juga selain membahas semua tentang masalah Perbaikan alat elektronika disini juga kita bisa mendapatkan aneka macam skema TV, persamaan Transistor dan IC, susunan kaki kaki Flyback dari semua merk TV, macam macam Service Mode TV Dll.

Inilah 37 Blog atau situs Referensi aziscs1 untuk Mengatasi Semua permasalah seputar Elektronika :

Beberapa situs sudah saya saya hapus dari daftar karena sdh tidak aktif lagi., Semoga bermanfaat untuk kemajuan dunia elektronika. Blog blog tersebut juga bermanfaat bagi sobat aziscs1 yang juga berprofesi sebagi teknisi Kamera digital.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "37 Blog Referensi untuk Mengatasi Semua permasalah seputar Elektronika"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!