Ngeblog yang menghasilkan Uang

www.aziscs1.com - Kalau sudah menjadi hobby apapun akan dilakukan selama itu masih dalam tahap kewajaran. Suatu pekerjaan kalau didasari atas Hobby pasti kita akan enjoy dalam melaksanakan pekerjaan tersebut. Salah saru Hobby Murah yang dapat menghasilkan Uang yang Banyak adalah Ngeblog atau membuat Blog. Dengan Ngeblog selain Kita dapat berbagi pengetahuan kesemua orang kita juga bisa menghasilkan uang.

Ngeblog yang menghasilkan Uang
Bagi sebagian orang berlama lama di depan komputer adalah hal yang membosankan tapi bagi sebagian Orang itu justru menyenangkan dan mareka menyukainya. Hal inilah yg mungkin sering dilakukan oleh para blogger atau para pengeblog. Mareka berjam jam di depan komputer hanya untu membuat sebuah artikel (postingan) yg nantinya akan dipublis atau disebarkan di blog mareka. Itu juga yang sering kulakukan disaat saat luang kusempatkan untuk berlama lama di depan komputer , baik itu sekedar cuma cek blog ataupun membuat postingan. Berlama lama di depan komputer tidak membuatku bosan mungkin karena sudah menjadi hobi atau mungkin sudah terbiasa di depan komputer karena pekerjaanku sebagai photo editor disalah satu studio foto terbesar di Banjarmasin dimana aku hampir selama jam kerja selalu di depan komputer. Dari hobi ngeblog inilah kita bisa mendapatkan penghasilan yang kalau ditekuni akan mungkin pendapatannya akan mengalahkan dari penghasilan dari pekerjaan utama kita.

Bagaimana ngeblog jadi bisa menghasilkan uang ??

Jawabannya bermacam macam cara yaitu :

1. Dari iklan LAYANAN PPC (PAY PER CLICK) , kita akan dibayar apabila ada pengunjung dari blog kita yg mengklik atau membuka iklan tsb, besar uang yg akan dibyr berbeda beda sesuai dari msng penyedia iklan tsb. Menurut pengalamanku beberapa penyedia PPC yg membayar adalah
  • Google adsense adalah program yang dibuat oleh Google yang menampilkan iklan, maka isi dari iklan adsense tersebut biasanya adalah text link atau gambar yang commersil untuk dipasang pada sebuah website atau blog. dsni kita diharus menggunakan blog yg berbahasa inggris .Uang yg dibyr antara rp.500 sampai rp.200.000 perkliknya dan google ads ini menjadi ads favorit para blogger.
  • Idblognetwork, untuk ibn ini adalah penyedia iklan dri dlm negeri. Untuk cpc ini kita akan dibayar antara rp.1000 sampai rp.2000 perkliknya. Selain itu di ibn ini juga menyediakn twiter camp dan blog review yg mana pembayaran dari ini lebih besar lg yg mana bisa mencapai rp.
  • Adsense CAMP, ne adalah adsense vesi indo yg mana kebanyakan isi dari iklan dsni adalah tentang bisnis online. Disini perkliknya kita akan dbyr rp.300
  • Kumpul blogger, ini hampir mirip dng ads untuk iklan brs kita akn dibyr rp.300 perklik sedangkan untk iklan gbr rp.350 /kliknya.

Dan menurut para master blogger yg pernah ku wawancarai (eh...Kaya wartawan aja) penghasilan mareka dari PPC ini mencapai jutaan rupiah perbulanya bahkan ada yg mencapai puluhan juta.

2. Dari Upload dan memperpendek URL, Maksudnya adalah kita akan dapat Uang berupa dollar ketika pengunjung mengKlik atau mendownload link tersebut.Situs ini sangat cocok untukBlog kita yang berisi tentang download Gratis. Berikut situs situs penghasil dollar :

  • Ziddu, adalah Free Unlimited File Hosting. Anda dapat menyimpan file anda di Ziddu secara GRATIS . file itu bisa berupa gambar, mp3, video ataupun software. Kita akan DIBAYAR $0.001 jika ada yang 1 kali men downloadnya.
  • ADF.LY, adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original). Setiap link yang di klik pengunjung site kita,akan mendapatkan $0.001 (sama dengan satu download di ziddu). Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 20.00 USD.

3. Toko Online, Ini jika kita berkeingin mendirikan Bisnis secara online kita bisa menjadikan Blog sebagai toko Online. Dengan toko Online kita bisa menjual barang yang akan kita kesuluruh dunia secara Online. Dibandingkan kita mendirikan sebuah toko yang mana perlu dana yang cukup besar maka dengan toko online kita lebih murah dan hemat. untuk pengiriman uang kita bisa lewat Transfer Bank dan untuk barang kita bisa lewat jasa TIKI.

4. Iklan, Maksud Iklan disini berbeda dengan iklan no 1 diatas disini biasanya kalau Blog kita sudah memiliki Traffik atau pengunjung yang banyak nanti mungkin ada orang yang ingin memasang iklan atau mempromosikan Website atau Blog mareka di Blog kita. disini biasanya berupa banner yang dipasang di blog kita.

5. Jasa pembuat Blog atau Lomba Blog, ini mungkin sanagt cocok bagi Mareka yang sudah mahir mendesain atau mengutak atik blog kita bisa membuka jasa pembuatan Blog. kalau ada lomba Blog kita juga bisa dapat mengikutinya dan kalau beruntung kita dapat memenangkan lomba tersebut. seperti beberapa waktu lalu aku berhasil memenangkan lomba Blog di Banjarmasin.



Yang harus dilakukan agar hobi kita bisa menghasilkan uang, berikut ini adalah caranya :

  1. Luangkan waktu lebih banyak untuk menekuni hobi Anda, dan hasilkan hasil karya dengan kualitas yang lebih baik dan kuantitas yang lebih banyak.
  2. Tambah terus pengetahuan Anda, bisa melalui kursus-kursus, seminar, atau pelatihan yang berhubungan dengan hobi Anda.
  3. Belajar langsung dari orang–orang yang sudah ahli atau sudah sukses menjalankan hobi tersebut.
  4. Tawarkan hasil karya Anda dari satu Blog ke Blog lain, dari satu orang ke orang lain.

Itulah beberapa tips dariku agar Hobby ngeblog kita menghasilkan uang semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kawan kawan. Kuncinya adalah apapun yang Anda pilih, cintailah ! Dengan melakukan pekerjaan yang dicintai, Anda seperti mempunyai layaknya hobi.


Thanks to Audicam Photo Studio yang telah memotoku dengan Gaya Narsis

Subscribe to receive free email updates: