Tempat Berburu Onderdil dan Aksesoris Sepeda Antik

www.aziscs1.com - Cape juga setelah kembali dari pulang kampung, maklum keluarga besar jadi sudah menjadi tradisi setiap lebaran untuk berkumpul dengan seluruh keluarga. Ini sedikit ceritaku sewaktu di Kampung halaman ( Jakarta,-kisahnya..). Di jakarta pada hari hari tertentu ada yang dinamakan hari bebas kenderaan bermotor pada hari itu semua kenderaan bermotor baik itu Roda 2 ataupun 4 dilarang melintas pada hari dan jam jam tersebut. Jalan harus bebas kenderaan bermotor tersebut adalah jalan Sudirman dan jalan MH Thamrin.

Waktunya yaitu pukul 06.00 pagi sampai dengan 12.00 Siang ini biasanya berlaku pada hari Minggu kedua dan minggu terakhir setiap Bulan. Nah jadi ke dua Jalan tersebut pada hari itu hanya boleh di lewati oleh para pejalan kaki dan para Pengendara Sepeda.

Nah disinilah hal hal yang unik yang akan ku bagikan bagi Sobat aziscs1 yang belum mengetahuinya. Di jalan Sudirman dan jalan MH Thamrin ini berkumpul ribuan lebih Para Pesepeda dari Mulai sepeda BMX, Sepeda mini, sepeda gunung, sepeda balap, Sepeda Pixi sampai sepeda Antik ( Until ).




Bagi Sobat aziscs1 yang Hobby mengoleksi Sepeda antik dan masih berburu atau mencari aksesoris untuk sepeda until tersebut kalian bisa pergi ke jalan Sudirman dan jalan MH Thamrin ( Jakarta ).


Disini dijual berbagai macam mulai dari aksesoris sampai Sparepart Sepeda antik ini. Mareka yang berdagang ini hanya dengan menggelar tikar di jalan dan menarus dagangan mareka di keramain orang. Kalau untuk aksesoris yang mareka jual yaitu : Topi, Sepatu, buku buku sampai foto foto tempo dulu.



Kalau untuk Onderdil yang mareka jual adalah : Pedal, Stang, Lampu, velg, gir, rantai Dll.





Nah itu saja sedikit ceritaku tentang hari Bebas kenderaan bermotor di Jakarta semoga bermanfaat. Setelah seharian berkeliling membuat badan terasa cape banget sesampai di rumah akhirnya aku langsung tertidur, setelah beberapa jam tertidur akhirnya aku terbangun dan aku sedikit terkejut karena semua itu hanya Mimpi... Ternyata aku masih berada di kotaku Banjarmasin. :)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tempat Berburu Onderdil dan Aksesoris Sepeda Antik"

  1. Hi..blogwalking here today
    have a nice day
    thanks for sharing

    from
    Santosh

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk,,


    mantap nah mimpinya kawa mangkudak foto,,,heheh

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya foto fotonya di beri teman yang baru pulang dari Jakarta He..

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!