Template Baju Tambang atau baju ABK

www.aziscs1.com - Bagi Sobat aziscs1 yang mempunyai studio foto apalagi bagi kita yang sering memoto pas foto terkadang macam macam aja permintaan dari pelanggan kita yang ingin memoto baik itu minta dieditkan wajahnya, mnita rambutnya dibuat hitam, minta dipakekan Jas walaupun di berfoto memakai baju kaos Oblong. Hal itu terkadang membuat kita menjadi kerepotan karena permintaan tersebut tetapi sebagai pelanggan mareka adalah raja kita sebagai penyedia layanan jasa terus berusaha memnuhi permintaan konsumen agar mareka tidak jera berfoto di tempat kita.


Kali ini aku akan berbagi Template Baju Tambang atau baju ABK, template ini kubagikan karena beberapa waktu aku dininta salah satu konsumen untu di foto memakai baju kerja mareka yaitu baju tambang, sedangkan di tempatku tidak ada baju tersebut. terpaksa aku mengedit foto mareka dengan tempalate ini. Sekaran Template Baju Tambang ini akan kubagikan buat Sobat aziscs1 semua. silakan Sobat aziscs1 Download template ini untuk persedian kalian , kalo kalo ada permintaan serupa.

Download Template Baju Tambang

Disini sengaja yang kubagikan hanya warna ungu saja kalau Sobat aziscs1 perlu warna yang lain silakan ubah saja saturasinya. Bagi Kalian yang ingin melihat Tutorial mengganti baju ini silakan klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Baju Tambang atau baju ABK"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!