Blogger IDOL

www.aziscs1.com - Sebenarnya ini adalah bukan ajang Pemilihan Blogger terbaik seperti Indonesian Idol atau American Idol, tapi ini adalah sebuah kesempatan untuk menjadikan Blog kita Terkenal dimana Artikel Blog Kita dibaca oleh Jutaan Masyarakat Kalsel dan juga kemungkinan akan dibaca Orang diseluruh dunia.

Mengapa itu bisa terjadi ?? karena Artikel Blog kita berkesempatan dimuat di halaman Muka Harian Nomor 1 di kalimantan Selatan yaitu Banjarmasin Post.

Sekarang ini Koran Banjarmasin Post sudah terkenal di seluruh daerah Kalsel dan Kalteng, Koran Banjarmasin Post juga sudah ada yang versi Online. Jadi seluruh Dunia akan bisa Membaca Koran Banjarmasin Post ini, dan apabila Blog kita terpampang di halaman muka otomatis Artikel Blog kita akan di baca orang seluruh Dunia. Selain itu juga paling tidak akan berpengaruh terhadap Trffik Blog kita, dan Juga pastinya akan menambah Visitor Blog kita dan penghasilan kita :)

Hal ini Juga merupakan Sebuah Kabar gembira buat para Blogger Kalsel dan sekitarnya. Jika Foto dan Blog Kalian ingin terpasang di Halaman depan Koran Banjarmasin post, buruan buat aja sebuah Artikel atau postingan, Temanya terserah Kalian, baik itu tentang Hobby, perjalanan, ataupun tips tips yang berguna. Karena siapa tau tulisan blog anda akan di masukkan pada halaman depan koran lokal ternama Banjarmasin Post. Tulisan yang di muat akan diterbitkan tiap kamis.

Untuk Caranya lebih jelas silakan baca keterangan di bawah ini :

Kirim kisah perjalanan, blog dan identitas anda ke

Nantinya Redaksi akan menampilkan kisah-kisah perjalanan yang unik, menarik dan inspiratif.

Jadi tunggu apalagi, segera jadikan diri anda blogger IDOL yang tulisan anda akan dibaca jutaan pembaca setia B.POST.

Oh ya sebagai tambahan atau sekalian promosi (kali aja Artikel ini dimuat Bpost hehe..) Bagi Kalian yang ingin Tips dan trik seputar Desain grafis, fotografi dan Blogger Kalian bisa membuka blogku ini yaitu : aziscs1.om

Terimakasih Selamat Berkarya

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Blogger IDOL"

  1. Salam kenal gan. Kunjungan perdana nih. Berhubungan dengan tulisan di atas, kalau misal tulisan kita dimuat, apakah alamat blog kita juga akan ditulis?

    ReplyDelete
  2. Betol Sob Nama, foto dan alamat blog kita akan dimuat

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!