24 Kata-Kata Ucapan Selamat IDUL ADHA 1432 Hijriyah

www.aziscs1.com - Mumpung lagi ga Sibuk jadi Saya mau ngucapin lebih dulu,
Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1432 H , Mohon maaf lahir Bathin

Sms Idul Adha 1432 H, Sms Kurban, Sms Qurban, Sms Selamat Idul Adha, foto-foto ucapan idul adha, teka-teki tentang hari raya idul adha, tebak-tebakan idul qurban, sms qurban, sms lucu ucapan hari raya idul adha, Sms gokil idul adha buat sahabat, qurban sms lucu, kumpulan sms gokil idul adha 2012, kumpulan gambar2 ucapan selamat hari raya idul adha, kata kata lucu untuk hari raya kurban , kata kata mutiara selamat hari raya idul adha, Kumpulan SMS KataKata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran 1433 H, Koleksi SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Koleksi Kata Kata atau SMS ucapan selamat Lebaran atau hari, kata kata selamat lebaran IDUL ADHA, ucapan lucu idul adha 1434 H , kata kata ucapan buat lebaran haji, kata-kata mengucapkan selamat hari raya idul adha, cerita sahabat tentang idul qurban, november 2011, ucapan idul adha 2011, sms hari raya idul adha lucu, Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul AdhaSehari bedahulu Saya ngucapinnya karena saya takut kalo besok nanti ga Sempat soalnya besok sibuk ngurusinSapi Korban maklum baru diangkat jadi Salah satu Panitia Qurban, hehe...

Saya juga mau ucapin buat Seluruh Keluarga, Teman teman Alumni MTs. Inayatutthalibin, Teman-teman Alumni SMKN5 Banjarmasin, Teman di Audicam Plaza, kakawan di Blogger Banua, Kakawan Hunting Di Grup Fotografi , Semua Temanku Di Facebook dan Twitter dan juga Para Blogger Semuanya.

Disini juga saya membagikan Koleksi kata kata ucapan selamat Idul Adha 1432 H, yang mana kata-kata tersebut bisa Sobat aziscs1 Copy ke Desain kartu Lebaran. Untuk Mendapatkan Contoh-contoh Desain kartu ucapan lebaran bisa Sobat aziscs1 buka Disini

Dengan semakin berkembangnya teknologi seluler sekarang ini, banyak pula yang menyempatkan diri untuk berkirim ucapan salam selamat hari raya Idul Adha karena mereka tidak dapat berkumpul bersama. Bagi Sobat aziscs1 yang saat ini masih bingung merangkai kata ucapan selamat hari raya Idul Adha, mungkin Sobat aziscs1 bisa mencoba menggunakan beberapa kumpulan ucapan selamat Idul Adha dibawah ini untuk berkirim sms ucapan kepada saudara atau handai taulan yang jauh disana. berikut 24 Kata-kata ucapan Selamat Hari raya Idul Adha 1432 H :


  1. Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha
  2. Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga
  3. ALLAHU AKBAR 3x ,Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin
  4. Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.
  5. Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.
  6. Selamat hari Raya Idul Adha 1432 H. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.
  7. Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.
  8. Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin
  9. Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.
  10. Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.
  11. Kita Ambil hikmah Idul qurban, semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt.
  12. Dengan semangat bequrban, kita tingkatkan iman dan taqwa pada Allah Swt.
  13. Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.
  14. Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding Kelimpahan yang kita terima.
  15. Hari raya Idul Adha merupakan momentum untuk menumbuhsuburkan rasa kasih sayang di antara sesama. Pada hari raya Idul Adha, seluruh umat muslim yang mampu untuk melaksanakan kurban berupa hewan ternak, bisa berupa onta, kambing, sapi, kerbau atau hewan sembelihan lainnya.
  16. semanisnya janjimu, bagaikan air madu, sepahitnya kau membohongiku, bagaikan tanaman brotowaliku, bagaimanapun sifatmu, saya mengucapkan selamat hari raya idul adha.
  17. indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bung, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat idul adha.
  18. Kembang melati sungguhlah indah, Ditengah taman jadi jadi hiasan, Harum Idul Adha tercium sudah, Salah dan khilaf, mohon dimaafkan.
  19. Makan roti sambil disyukuri, Lama dipandang indah sekali, Biarpun Idul Adha 1 hari lagi, Semoga saya jadi orang pertama yang mengucapkan mohon maaf setulus hati.
  20. Sebelum terbit mentari, Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.
  21. Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketaqwaan, Idul Adha saat berbagai, lambang ukhuwan dan persaudaraan, Selamat Hari Raya Idul Adha,
  22. Kambing bakar bersaus tiram, Sungguh nikmat untuk santapan, Allahu akbar walillaahil hamd,Selamat Idul Adha kami ucapkan.
  23. Semoga hidupmu dipenuhi kelezatan, Selezat sate kambing di hari raya qurban, Imanmu dipenuhi ketegaran, setegar Ismail dan domba sembelihan, Serta hari-harimu dalam bimbingan, seperti Ibrahim sang Kekasih ALLOH, Selamat Hari Raya Idul Adha.
  24. Akhirnya, selamat hari raya Idul Adha 1432 Hijriyah. Bagi yang mampu, jangan lupa untuk menyisihkan harta kita dengan berkurban. Semoga amal ibadah kita mendapat balasan oleh Allah SWT dihari akhir nanti. Amiiin.

nah semoga artikel mengenai Sms idul Adha ini bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artikel kami yang lainnya seperti Sms Lucu, dan masih banyak lagi yang lainnya, berikan juga komentar pada kolom yang sudah kami berikan, Terima kasih atas kunjungan anda.


Artikel Terkait : Sms Idul Adha 1432 H, Sms Kurban, Sms Qurban, Sms Selamat Idul Adha, foto-foto ucapan idul adha, teka-teki tentang hari raya idul adha, tebak-tebakan idul qurban, sms qurban, sms lucu ucapan hari raya idul adha, Sms gokil idul adha buat sahabat, qurban sms lucu, kumpulan sms gokil idul adha 2012, kumpulan gambar2 ucapan selamat hari raya idul adha, kata kata lucu untuk hari raya kurban , kata kata mutiara selamat hari raya idul adha, Kumpulan SMS KataKata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran 1433 H, Koleksi SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Koleksi Kata Kata atau SMS ucapan selamat Lebaran atau hari, kata kata selamat lebaran IDUL ADHA, ucapan lucu idul adha 1434 H , kata kata ucapan buat lebaran haji, kata-kata mengucapkan selamat hari raya idul adha, cerita sahabat tentang idul qurban, november 2011, ucapan idul adha 2011, sms hari raya idul adha lucu, Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "24 Kata-Kata Ucapan Selamat IDUL ADHA 1432 Hijriyah"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!