Cara Menambah Layer Baru di-Photoshop

Cara Menambah Layer Baru di Photoshop - Kali ini Saya akan membagikan Tips photoshop yaitu bagaimana cara menambah Layer baru di Photoshop. Sedikit tentang pengertian Lalyer. layer bisa di artikan atau berfungsi sebagai canvas atau lembar kerja baru yg berlapis lapis sehingga jika kita membuat layer baru atau new layers maka lembar kerja baru akan muncul sehingga tidak merusak atau menggangu lembar kerja yg sebelumnya. melalui layer kita dapat membuat suatu gambar menjadi beberapa bagian dan bertambahnya variasi pada gambar yg dapat memberikan warna untuk bagian bagian pada photoshop.

Kali ini saya akan memberikan petunjuk Untuk Menambah Layer baru di photoshop. Disini saya berikan 2 cara yaitu :

1. Membuka Menu Lalu Pilih Layer kemudian New lalu pilih Layer. atau Untuk Shortcutnya Kalian Bisa Menekan Shift + CTRL + N

Cara Menambah Layer Baru di-Photoshop
2. Kalau sudah ada foto yang dibuka (Background) untuk menambah layer baru kalian bisa langsung menekan tombol Tambah layer di bagian Pelet Layer seperti contoh gambar di bawah ini, Gambar yang diberi tanda bulat merah adalah tombol Tambah layer baru.

Cara Menambah Layer Baru di-Photoshop
Selesai. Selamat mencoba tutorial Cara Menambah Layer Baru di Photoshop , Semoga berhasil menambah Layer baru :)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menambah Layer Baru di-Photoshop"

  1. Sangat banyak saya bisa mengambil manfaat dan ilmu dari situs ini, terima kasih sudah berbagi, semoga bertambah semangat untuk berbagi ke kita-kita

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!