Ternyata Mekkah Dan Madinah Tampak Terang Dilihat Dari Luar Angkasa

www.aziscs1.com - Inilah kekuasaan allah SWT , Ditaampakan Pada Kota Mekkah Dan Madinah Yang Terlihat Terang benderang Ketika Dilihat Dari Luar Angkasa Sementara Permukaan Bumi Lainnya Tampak Gelap Gulita Hanya Mekkah dan Madinah yang tampak terang, hal itu diungkapkan Sunita William, seorang astronaut pertama India yang pada tanggal 2 Juli 2007 berada luar angkasa, Sunita mengatakan bahwa dari atas seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan. Berikut ini Foto Kota Mekkah dan Madinah yang diambil dari luar angkasa :

Ternyata Mekkah Dan Madinah Tampak Terang Dilihat Dari Luar Angkasa

Sunita Williams sendiri adalah seorang astronot kelahiran Ohio tanggal 19 September 1965 dari orang tua berketurunan India-Slovenia. Menikah dengan Michael J. William, seorang Polisi Federal di Oregon, USA.

Sebagai astronot pertama India, dia memegang rekor perjalanan luar angkasa untuk wanita : berada diluar angkasa terlama (195 hari), dan berjalan diluar angkasa (29 jam, 17 menit). Kapan wanita Indonesia bisa seperti ini?.

Ternyata Mekkah Dan Madinah Tampak Terang Dilihat Dari Luar AngkasaSUNITA WILLIAM

Selain itu, fenomena lain yang ditangkapnya adalah ketika gelombang suara dari bumi tidak mampu merambah luar angkasa, dia ternyata bisa menangkap suara Adzan.

Apakah ini suatu keanehan, atau merupakan suatu jalan dari Allah untuk menunjukkan sisi-sisi kebenaran kepada sang Astronout?. Dikhabarkan setelah peristiwa ini, Sunita Williams secara spontan memeluk agama Islam. Allahu Akbar, bila khabar ini adalah suatu kebenaran.

Sumber : http://nuurislami.blogspot.com


Tag : Foto angkasa luar, foto Mekkah dari angkasa, Ka'bah dari Angkasa, astronut wanita, Wanita yang menjadi astoronot, foto-foto wanita Astoronot

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Ternyata Mekkah Dan Madinah Tampak Terang Dilihat Dari Luar Angkasa"

  1. Subhanallah..
    Inilah Salah satu Kekuasaan sang pencipta Allah SWT.

    ReplyDelete
  2. Subhanawlloh...
    merinding ogut baca nya
    (nice articel)

    ReplyDelete
  3. Inilah bukti kekuasaan allah, subhanaallah

    ReplyDelete
  4. ente pada salah kaprah, coba kalian klo mau masuk lihat dlu tuch di dalam kabah lalu angkat kepala anda ke atas ( abaikan penjaga yg melarang anda melihat keatas ) .

    itulah sumber cahaya yg sesungguhnya..

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!