Alat penguat suara (Amplifier) untuk Android

Speaker Dock adalah sebuah alat yang bisa digunakan sebagai penguat suara atau biasanya disebut amplifier. Speaker Dock ini adalah amplifier khusus untuk Android, dimana dengan mencolokankan Android ke Speaker Dock ini dijamin Sobat akan dapat menikmati musik dari android dengan suara keras layaknya home theater.

alat penguat suara untuk androidPhilips telah merilis trio Speaker Dock di Android , yang pertama pernah. Hal ini tepat waktu juga, karena platform Android sudah memiliki segmen pasar yang besar untuk beberapa waktu sekarang, namun jumlah aksesori dan dermaga dirancang untuk perangkat ini sedikit dibandingkan dengan tentara gadget yang melayani perangkat Apple.

Memanfaatkan realisasi ini, Philips mengambil serangan pertama dengan andalannya AS851 Fidelio menggunakan dipatenkan mikro 'Flexidock' koneksi USB yang slide lateral untuk mengakomodasi beragam bentuk dan konfigurasi port pada perangkat Android, saat pengisian gadget bulanan.

teknologi penguat suara untuk android

Setelah docking, kedua perangkat akan berpasangan dengan Bluetooth melalui aplikasi Fidelio gratis dan musik stream untuk output melalui speaker. Hal ini juga memungkinkan untuk terus bermain musik saat handset Android dari dermaga, dan bahkan mewakili setiap suara yang dibuat oleh platform Android ketika dipasangkan, seperti pemberitahuan pesan.

AS851 adalah mirip dengan DS8500, yang bekerja untuk perangkat Apple, dan saham chassis yang sama. Its Philips Digital prosesor suara dan diberi nilai 30 Watt output yang memastikan bahwa musik bebas distorsi dan baik didengar. Semua fitur ini akan berada di bawah komando remote control, yang membuat musik beralih bolak-balik mudah.

Dua dermaga lain yang menyertainya pada rilis termasuk mid-range AS351 menampilkan output 10 Watt dan Bass Boost Dinamis, sementara AS111 adalah dermaga samping tempat tidur olahraga seorang pembicara serba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat penguat suara (Amplifier) untuk Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!