Nikon D800 - Kamera Nikon Terbaik 36MP

www.aziscs1.com - Pada tanggal 6 Februari 2012 yang lalu NIKON mengumumkan Kamera terbarunya yaitu Nikon D800 . Kamera ini tercipta untuk memberikan resolusi ekstrim, kualitas gambar menakjubkan dan fitur video berharga dioptimalkan untuk fotografer profesional dan masih multimedia dan videographers. Sebuah kamera dengan keseimbangan yang tak tertandingi kualitas akurasi, fungsi dan gambar, Nikon D800 menyadari inovasi seperti resolusi tinggi 36.3-megapixel FX-format CMOS sensor, 91.000-pixel RGB Sistem Matrix Metering, Scene Recognition System Advanced dan lainnya intuitif fitur yang dirancang untuk menciptakan perangkat unggul untuk foto yang paling menuntut dan aplikasi video.

Kamera Nikon Terbaik 2012
Nikon D800 ini di Prioritaskan terutama pada fotografer studio, Wedding atau pernikahan dan videographers, Kelebihan lain kamera ini menghasilkan resolusi sampai 7360 × 4912 pixel foto atau 36 megapixel. Jika Anda berderap di dalam saluran pembuangan atau saluran bawah tanah ditinggalkan, Anda mungkin akan mencari di tempat lain. Pixel tentu lebih kecil (4.88 mikron) dijejalkan ke sensor yang lebih kecil yang berada di D4 (7,3 mikron), sehingga kita tidak berbicara tentang kecakapan cahaya menguntit sama dengan D4, dengan margin yang signifikan. Yang dapat Anda lihat dalam rentang ISO yang D800 itu juga: 100-6400, ditingkatkan menjadi 25.600-jauh dari yang mudah percaya D4-peregangan 204.800 max ISO.

Kamera terbaik untuk Wedding
Pemotretan fashion, pernikahan atau konten multimedia, resolusi tertinggi Nikon sensor untuk saat ini, baru terobosan 36,3-megapiksel (7360 x 4912 resolusi) FX-format CMOS sensor, affords fleksibilitas dan kualitas gambar yang menakjubkan untuk memenuhi segudang permintaan klien. The Nikon D800 menggabungkan 91.000-pixel terbaru 3D Color Matrix Metering III dan Sistem Adegan Lanjutan Pengakuan, ditambah dengan sistem 51-point AF ditingkatkan untuk gambar dengan luar biasa, warna ketajaman dan kejelasan. Dengan ringkas, ringan faktor D-SLR bentuk dan set fitur video yang luas, D800 memungkinkan fotografer untuk transisi ke multimedia untuk membuat cerita yang mendalam.

Ekstrim Kualitas Gambar
Nikon baru dikembangkan 36,3 megapixel FX-format (35,9 x 24mm) CMOS sensor menyadari resolusi Nikon tertinggi belum, dan sangat ideal untuk aplikasi yang menuntut seperti pernikahan, studio potret dan lanscape, dimana tidak ada kompromi untuk kesetiaan yang tinggi luar biasa dan jangkauan dinamis .

Untuk pengambilan gambar dengan noise minimal di berbagai kondisi pencahayaan, D800 dilengkapi dengan berbagai macam asli ISO 100-6400, dapat ditingkatkan menjadi 50 (Lo-1) -25.600 (Hi-2). Insinyur Nikon telah menciptakan cara-cara inovatif untuk memanipulasi transmisi cahaya untuk foto dioda sensor, memberikan pengguna kemampuan untuk menembak dengan percaya diri dalam kondisi pencahayaan yang menantang. Desain sensor internal, optik ditingkatkan rendah pass filter (OLPF) dan 14 bit konversi / D dengan sinyal tinggi terhadap kebisingan semua berkontribusi untuk sebuah sensor mampu kemampuan cahaya rendah yang sangat baik meskipun resolusi ekstrim.

D800 juga memiliki fitur Scene Recognition System Lanjutan dengan Warna 91.000-pixel 3D Matrix meter III untuk menyediakan metering tak tertandingi dalam bahkan yang paling menantang dari kondisi pencahayaan. Selain itu, sensor baru ini sekarang memiliki kemampuan untuk mendeteksi wajah manusia dengan akurasi yang mengejutkan, bahkan pada saat pengambilan gambar melalui jendela bidik optik. Fitur unik digabungkan dengan analisis adegan rinci untuk autofocus lebih akurat (AF), Auto eksposur (AE), i-TTL flash dan kontrol pelacakan subjek bahkan ditingkatkan.

Benar Cinematic Pengalaman
Nikon D800 memiliki faktor bentuk yang kompak dan ringan itu lebih baik untuk lingkungan produksi, namun dikemas dengan fitur praktis dan fungsional. The D800 sangat ideal apakah pengguna adalah pembuat film di lokasi atau di studio atau documentarian di lapangan yang membutuhkan portabilitas dan fleksibilitas lensa Nikkor dan kedalaman lapangan bahwa hanya HD-SLR dapat menawarkan. Pembuat film memiliki pilihan berbagai resolusi dan frame rate, termasuk Full HD 1080 dan HD di 30/24p 720 di 60/30p. Dengan memanfaatkan metode B-Frame kompresi data, pengguna dapat merekam video format AVC H.264/MPEG-4 dengan integritas yang tak tertandingi sampai 29:59 menit per klip (kualitas normal).

Memegang Kecepatan dan Kinerja dengan Akurasi Mengagumkan
Apakah menembak landasan pacu atau satwa liar yang bergerak cepat, sistem 51-point AF ditingkatkan dari D800 memberikan berkobar AF cepat dengan taktik-tajam hasil. Nikon telah ditingkatkan Multi-Cam 3500-FX AF sensor modul dan algoritma untuk secara signifikan meningkatkan perolehan cahaya rendah, untuk fokus yang tepat untuk sebuah nilai eksposur mengesankan -2 (EV). Sistem fokus memanfaatkan 15 cross-type AF sensor untuk akurasi yang ditingkatkan, dan sistem juga tempat penekanan pada wajah manusia, Kamera ini juga memanfaatkan sembilan cross-type sensor yang berfungsi penuh saat menggunakan lensa Nikkor yang kompatibel dan teleconverters dengan nilai apertur sampai f / 8, yang merupakan keuntungan besar untuk mereka yang membutuhkan panjang ekstrim tele fokus (cross sensor jenis tunggal aktif dengan TC20E III).


kamera yng kompitibel dengan semua lensaDengan built-in motor AF dan peraba aperture untuk manual fokus lensa, itu sama dengan D3X dan D7000: karya besar dengan setiap lensa Nikon dibuat sejak 1977.

Konstruksi dan Operability
Tubuh D800 dirancang untuk menawarkan faktor bentuk yang kompak dan tubuh ringan untuk fleksibilitas maksimal. Chassis ini dibangun dari magnesium alloy untuk daya tahan maksimum, dan disegel dan gasketed untuk ketahanan terhadap kotoran dan kelembaban. Pengguna dapat dengan mudah menulis melalui jendela bidik optik terang, yang menawarkan cakupan bingkai 100%. Untuk penyimpanan, D800 memiliki slot kartu ganda untuk CF dan SD card, dan menawarkan pengguna kemampuan untuk merekam cadangan, overflow, RAW / JPEG pemisahan, dan pilihan tambahan menembak stills ke satu dan video yang lain. Untuk merekam kecepatan tinggi dan transfer, data dapat disimpan untuk terakhir UDMA-7 dan SDXC / UHS-1 kartu. Rana ini telah diuji untuk menahan sekitar 200.000 siklus, dan kamera juga menggunakan pembersih sensor. Para D800 juga dilengkapi dengan lampu kilat built-in dan kompatibel dengan Lighting System diakui Kreatif Nikon, termasuk mode built-in Komandan untuk mengendalikan Speedlights nirkabel.

kamera nikon DSLR dengan dua kartu memori2 jenis kartu memori sekaligus

D800E - Resolusi Maksimum Unleashed
Selain D800, Nikon juga akan merilis model tambahan untuk orang-orang profesional yang menginginkan resolusi lebih tinggi dan DSLR fleksibilitas; D800E tersebut. Model ini treads di wilayah format medium untuk bekerja studio atau fotografi lanskap ketika tidak ada pengecualian hanya kesetiaan tertinggi dan ketajaman. Model alternatif yang unik secara efektif akan meningkatkan karakteristik resolusi dari sensor CMOS 36,3 megapixel dengan membatalkan anti-aliasing sifat OLPF bagian dalam kamera. Dengan melakukan ini, cahaya disampaikan langsung ke foto dioda, menghasilkan gambar yang dihasilkan dari sifat pengumpulan cahaya baku kamera. Sebuah alat koreksi warna moiré juga akan tersedia dalam TANGKAP NX2 untuk meningkatkan alur kerja fotografer D800E itu.

Harga dan Ketersediaan
Nikon D800 akan tersedia pada akhir Maret dengan harga ritel $ 2.999,95 * Versi D800E akan tersedia pada pertengahan April 2012 untuk harga eceran yang disarankan sebesar $ 3,299.95.

Untuk informasi lebih lanjut tentang model-model, lensa NIKKOR dan D- kamera SLR silahkan kunjungi http://www.nikonusa.com .

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nikon D800 - Kamera Nikon Terbaik 36MP"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!