Tips Biar kelihatan seperti fotografer profesional

www.aziscs1.com - Apakah Sobat aziscs1 ingin jadi fotografer profesional ?? bermimpi ingin jadi fotografer profesional. Saya akan memberikan sedikit Trik agar kita kelihatan seperti fotografer profesional. Terkadang saya suka heran mengapa banyak fotografer amatir atau bahkan pemula ingin terlihat seperti fotografer profesional. Menurut Saya sendiri lebih suka tampil low profile atau sesuai dengan keadaan, misalnya kalau di acara pernikahan, saya akan pakai jas dan celana sopan, bila memotret acara kampus, saya akan pakai baju biasa seperti mahasiswa lainnya. Tujuannya biar tidak banyak mata menuju pada saya sehingga orang disekitar saya tidak melulu memperhatikan saya atau terganggu karena kehadiran saya.

Fotografer yang memeiliki Kamera terbanyakContoh fotografer benar-benar profesional

Tapi mungkin Anda berpendapat lain. Mungkin Anda ingin tampil beda atau ingin dikenali sebagai fotografer pro sehingga orang segan pada Anda atau untuk menarik orang untuk menjadi klien Anda. Oleh sebab itu, ada beberapa saran supaya Sobat aziscs1 terlihat seperti fotografer profesional.

  • Pakai kamera yang besar lalu pasang battery grip dibawahnya sehingga kamera terlihat lebih besar. Kalau perlu bawa dua kamera atau lebih.
  • Pakai lensa telephoto zoom yang panjang, lalu sering keker-keker dan mainkan zoom atau fokusnya.
  • Pakai jas khusus fotografer yang berkantong banyak.
  • Bawa tripod yang besar dan panjang
  • Bawa buku catatan kecil dan pena, kemudian kadang-kadang mencatat-catat sesuatu. Ini akan membuat orang berpikir, wah serius juga fotografernya.

Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.infofotografi.com/

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Biar kelihatan seperti fotografer profesional"

  1. terlalu jua mun kaya tu, sesadangnya za gen...

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!