Foto Acara Reuni Kakawan Elektro

www.aziscs1.com - Tak terasa sudah 10 tahun kita berpisah semenjak kelulusan SMKN5 Ditahun 2001. Walaupun sdh terpisah lama namun jalinan silaturrahmi tetap terjalin walaupun hanya didunia maya ataupun ketemu langsung diacara reuni seperti yang kami adakan hari minggu kemaren.

Walaupun acara ini tidak diikuti oleh semua teman sekelas namun, acara ini sudah mengobati rasa rindu kami terhadap teman-teman sewaktu masa sekolah dulu. Banyak sekali perubahan yang terjadi semenjak perpisahan sekolah dulu. Dulu kurus sekarang gemuk, dulu sendiri sekarang sudah berkeluarga (jangan tersinggung ya yg blm Merrid hehe), dulu tidak berjenggot sekarang punya jenggot lebat ( mungkin pake obat penumbuh Jenggot Kale ??? hehe ), yang tampak jelas dan nyata adalah dimana umur kami semua lebih tua 10 tahun.

Selain ajang bersilaturrahmi, acara yang bertempat di Rumah Makan Lampau Bulan ini juga sebagai tempat untuk berbagi cerita baik itu tentang keluarga, pekerjaan dll. Berikut foto-foto Hasil Reuni Kemaren :

Tips memotret acara ReuniFoto Bareng Setelah makanan

cara memeoto acara Reuni1 Cewe cantik 8 Cowo ganteng

foto acara Reuni akbar1..2..3... Action........

acara Reuni SMKN% BanjarmasinPaman Yanto sedang bercerita

RM Lampau Bulan BanjarmasinNita dicuekin Edy dan Iwan


acara Reuni 2012Santai Sejenak

acara Reuni SMKN Banjarmasin 2012BBM laki dulu nah...


Yang mana yang Paling Ganteng ???

Buhannya handak bulik dululah


Ohya saya Ucapin terimakasih Yang Sudah Traktir Kemaren, kapan-kapan kita ditraktir lagi ya hehe.... Buat Teman-teman Alumni SMKN5 Banjarmasin 2001 khususnya yang ga kabarnya kalo mungkin kebetulan Baca Artikel ini silakan gabung di Grup FB Alumni Elektro

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Foto Acara Reuni Kakawan Elektro"

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!