Cara Merubah Video Format FLV ke 3gp / Mp4 / AVI

Biasanya setelah Sobat aziscs1 selesai mendownload video dari youtube, dan anda ingin agar video anda bisa di putar di handpone Anda, maka Sobat harus mengconvert file tersebut dalam bentuk 3Gp agar bisa diputar di handpone Anda.

CARA MUDAH CONVERT FLV KE 3GP MENGGUNAKAN “FREE FLV TO 3GP CONVERTER”

Berikut cara dan langkah-langkah untuk merubah FLV ke 3Gp/Mp4/AVI. Dan saya sediakan Free FLV to 3GP Converter.exe secara gratis. silakan mendownloadnya di link di bawah ini. terima kasih.

  1. Download Free FLV to 3GP Converter
  2. Open Free FLV to 3GP Converter.exe
  3. Add File yang anda pengan convert
  4. Pilih Sesuai tipe handpone Anda
  5. Dan selamat menikmati.

Ada beberapa kelebihan dalam menggunakan “Free FLV to 3gp Converter” yaitu karena aplikasi tersebut ringan dan mudah digunakan. Walaupun masih banyak perangkat converter lain yang lebih modern dan confortable, nyatanya beberapa diantara aplikasi-aplikasi tersebut masih terdapat kekurangan-kekurangan yang tidak ada pada “Free FLV to 3gp Converter”

Dengan menggunakan “Free FLV to 3gp Converter” ini, anda hanya perlu menginstalnya terlebih dahulu kemudian menyiapkan file-file yang hendak di convert. Setelah siap anda bisa memilih beberapa settingan yang akan tampil saat aplikasi ini dibuka. Prosesnya tidak begitu rumit, caranya sama seperti aplikasi-aplikasi lain yang sejenis yaitu menggunakan system eksport dan import file.

Kelebihan lainnya adalah anda sendiri yang bisa menentukan kualitas file 3gp anda tersebut. Sehingga jika suatu saat anda ingin mendapatkan kualitas 3gp yang sangat tinggi tentunya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi “Free FLV to 3gp Converter” ini.

File extension 3gp masih banyak digunakan karena memiliki bobot yang ringan dan mudah digunakan. File 3gp tidak seperti FLV yang cenderung High namun masalah kualitas mungkin ada kaitannya dengan kebutuhan para user dalam memanfaatkan tekhnologi yang ada. Misalnya saja untuk file yang hendak di upload pada beberapa hosting andalan anda, maka file 3gp akan lebih mudah dan cepat terupload.

Semoga Tips Cara Mudah Merubah File FLV ke 3gp / Mp4 / AVI ini Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Merubah Video Format FLV ke 3gp / Mp4 / AVI"

  1. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  2. Ohh ini toh program nya...
    saya punya video klip music format .flv thanks informasinya...saya coba dulu

    ReplyDelete
  3. nice blog, nanti saya main 2 kesini lagi deh

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!