"I Am." Film Dokumenter Artis-Artis ternama Korea

Film "I Am." - Film Untuk Penggemar Artis Korea - "I Am." adalah film dokumenter artis-artis ternama Korea di bawah manajemen SM Town. Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, dan BoA adalah beberapa bintang Korea yang sukses diorbitkan oleh SM Town itu. Film dokumenter ini akan menampilkan awal mula perjalanan artis-artis Korea ini hingga mencapai ketenaran. Juga membongkar adegan di balik layar hingga cuplikan konser mereka.

Film I Am”I AM “ adalah film layar besar pertama untuk mendokumentasikan dankehidupan di luar panggung K-pop seniman. Film ini akan menggambarkan bagian dari” Hidup SMTOWN World Tour di New York, “SMTOWN gairah seniman dalam memimpinhype K-pop juga sebagai sungguh-sungguh dan santai di luar panggung masing-masingindividu artis kehidupan sehari-hari Kangta,. BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, dan f (x) akan ditampilkan dalam film ini.

Film I Am
Film "I Am." telah mengumpulkan perhatian internasional oleh hosting ”Event ProjectUCC.” K-Pop penggemar dari Amerika Serikat, Kanada, Cina, Jepang, Jerman,Filipina, Indonesia, Columbia, dan Peru telah mengajukan lagu penutup yang tak terhitung jumlahnya dan video penutup tari untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Indonesia akan menjadi negara pertama di luar Korea yang menyayangkan film tersebut. Makanya, tak heran para penggemar berat artis-artis Korea itu rela merogoh kocek Rp 130.000 per orang untuk sekali nonton.

“Itu artis-artisnya sudah mendunia dan terutama di Indonesia lagi demam Suju, kan. Makanya, orang-orang pada mau nonton walaupun harganya tergolong cukup mahal,” kata Valie salah satu remaja yang demam Korea. Valie pun telah membeli tiket tersebut lewat online untuk menontonnya di Blitzmegaplex Teraskota pada Sabtu nanti.

Semoga Artikel "I Am." Film Dokumenter Artis-Artis ternama Korea ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to ""I Am." Film Dokumenter Artis-Artis ternama Korea"

  1. viia c imoet clluFriday, 31 August, 2012

    thanks yya ,, aq ngliat ini qoq g ad film'a yya kn biasa'a ada ,,,
    aneh .... :p

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!