Tools Penambah Kecepatan PhotoShop

Photoshop tercepatTools Menambah Kecepatan PhotoShop - Adobe Photoshop memang merupakan Software Andalan untuk melakukan editing, manipulasi, pemberian efek foto dan merupakan Software Favorit bagi desainer Grafis. Adobe Photoshop memang Software pengolah foto yang sangat komplit, Saking komplitnya Photoshop bisa ditambahkan macam-macam mulai dari Brush, Plugin, font dll. Tetapi dibalik itu semua, ada resiko yang kita terima. saya maksud disini adalah waktu loading, pemrosesan sebuah gambar / foto yg agak lama, dan juga membuat kinerja komputer jadi lambat.

Jika anda tidak mau terganggu dengan proses loading dan pemrosesan yg ruwet dan lama, Sobat aziscs1 harus mempunyai komputer dengan spek yg bagus, terutama untuk prosesor, memori, dan kartu grafis (VGA)

Sebenarnya jika Sobat aziscs1 cermat, dibalik lamanya proses editing tersebut dikarenakan oleh banyaknya plug-ins, fonts, preset dan cmap. Tapi mungkin dibenak anda, hal-hal ini terlalu ribet bagi anda yg mungkin seorang pemula untuk ukuran pengguna Photoshop.

Agar Sobat tidak pusing dengan apa yang saya jelaskan, jika ingin Photoshop anda tampil cepat, dalam artian menambah kecepatan Photoshop anda, kita bisa gunakan sebuah tools yang bernama Adobe PhotoShop SpeedUp.

Tools ini gratis, namun hanya dapat digunakan untuk Photoshop dengan versi 4 sampai dengan versi 8. Tidak ada tips dan trik yg berlebihan dari utiliti ini selain menghilangkan plugins yang tidak terpakai, fonts dan adanya reset memory usage akan “menghapus” beban Photoshop anda.
Silahkan dicoba !

Download Adobe PhotoShop SpeedUp

Semoga Tools ini dapat Menambah Kecepatan PhotoShop Sobat aziscs1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tools Penambah Kecepatan PhotoShop"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!