Cara Menyatukan File RAR/ZIP Yang Dibagi Beberapa Part

Cara Menggabungkan File RAR Yang Dipecah Beberapa Part
Cara Menyatukan File RAR/ZIP Yang Dibagi Beberapa Part  - Sobat aziscs1 semua pasti  sering mendownload file dengan ukuran besar seperti download Photoshop dan Corel draw yang Full Version, biasanya File tersebut dijadikan menjadi beberapa bagian. Hal tersebut agar Sobat dapat mendownload sebagian file pada waktu yang tidak bersamaan. Hal ini sangat berguna terutama bagi yang mempunyai koneksi internet terbatas, sehingga kita dapat mendownload sebagian file dulu, dan dapat dilanjutkan di lain waktu.

Nah mungkin beberapa dari Sobat aziscs1 ada yang belum mengetahui cara menyatukan kembali file tersebut sehingga menjadi satu file yang utuh. Sehingga kita dapat menggunakan file tersebut mungkin berupa program, Film, Ebook, dan lain sebagainya.
Cara mengekstrak file yang telah dibagi menjadi beberapa bagian :
  1. Pastikan anda telah menginstall program Winrar, Winzip, atau 7Zip, atau program kompresi file yang lainnya.
  2. Jika program tersebut di atas sudah anda install anda tinggal masuk ke Windows Explorer kemudian pilih (seleksi) seluruh part yang ada.
  3. Klik kanan pada salah satu bagian kemudian klik pilih Extract here atau ke folder yang anda inginkan.
  4. Tunggu proses ekstraksi hingga selesai, bila berhasil akan ada konfirmasi bahwa part file tersebut telah berhasil dijadikan satu file.
Bila terjadi kesalahan, maka kemungkinan ada salah satu part yang rusak (broken) atau part kurang lengkap.
Sekian uraian Tentang Cara Menyatukan File RAR Yang Dipecah Beberapa Part dari saya semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyatukan File RAR/ZIP Yang Dibagi Beberapa Part"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!