Foto-Foto Stadion Di Ukraina Tempat Pertandingan EURO 2012

Stadion Di Ukraina Tempat Pertandingan EURO 2012 - Beberapa hari lagi EURO 2012 akan dibuka, Para pemain, official dan pelatih sudah berdatangan. Tidak ketinggalan juga Para Fotografer-Fotografer Dunia juga yang akan meliput jalannya pertandingan juga akan ikut meramaikan Suasana EURO 2012 tersebut.

Stadion-stadion pun sudah mulai dihias untuk dijadikan tempat ajang Bola tersebut, Pada EURO 2012 ini yang menjadi tuan rumah 2 Negara yaitu Polandia dan Ukraina. Kali ini saya akan menampilan Foto-Foto Stadion Di Ukraina Tempat Pertandingan EURO 2012 :


Foto Stadion Euro 2012Stadion Olimpiade Kiev

Stadion Olimpiade Kiev akan menjadi tempat digelarnya partai Final Piala Eropa 2012 pada 1 Juli. Selain itu ada tiga pertandingan penyisihan Grup D. Ukraina vs Swedia (11 Juni 2012), Swedia vs Inggris (15 Juni), Swedia vs Perancis (19 Juni) dan satu perempat final antara Juara Grup D vs Peringkat Dua Grup C pada 24 Juni.Stadion Olimpiade Kiev berkapasitas sampai 60 ribu penonton.

Suasana di dalam Stadion EURO 2012Stadion Metalist Kharkiv

Stadion Metalist Kharkiv menjadi tempat berlangsungnya tiga laga grup neraka atau Grup B. Belanda vs Denmark (9 Juni 2012), Belanda vs Jerman (13 Juni) dan Portugal vs Belanda (17 Juni).Stadion Metalist Kharkiv berkapasitas 35 ribu penonton.


Foto didalam Stadion Piala eropa 2012Stadion Donbass Arena

Stadion Donbass Arena di Donetsk ini berkapasitas 50 ribu orang. Stadion Donbass Arena menjadi tempat berlangsungnya tiga laga penyisihan Grup D, satu perempat final dan satu semifinal.Laga-laga Grup D di Stadion Donbass Arena yaitu Perancis vs Inggris (11 Juni), Ukraina vs Perancis (15 Juni) dan Inggris vs Ukraina (19 Juni).


foto dari dekat pemain Sepakbola di stadionStadion Arena Lviv

Stadion Arena Lviv adalah stadion dengan kapasitas terkecil di dua negara penyelanggara. Stadion ini berkapasitas 30 ribu penonton. Akan ada tiga laga penyisihan Grup B di Stadion Arena Lviv. Jerman vs Portugal (9 Juni), Denmark Portugal (13 Juni) dan Denmark vs Jerman (17 Juni).


Itulah ke 4 Stadion Di Ukraina Tempat Pertandingan EURO 2012.

Foto By Getty Images/Richard Heathcote

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Foto-Foto Stadion Di Ukraina Tempat Pertandingan EURO 2012"

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!