Lensa Tambahan Untuk iPhone & iPad (Gizmon Clip-On )

Lensa yang cocok untuk iPhone, iPad
Lensa Tambahan Untuk iPhone & iPad (Gizmon Clip-On ) - Produsen aksesoris fotografi untuk perangkat iOS asal Jepang, Gizmon, memperkenalkan produk inovatif terbaru berupa lensa tambahan yang cukup unik.

Lensa yang diperuntukan bagi perangkat iPhone dan iPad ini diberi label Gizmon Clip-On. Demikian dikutip dari Ubergizmo.

Pada umumnya aksesoris lensa tambahan untuk perangkat iOS yang sudah beredar di pasaran menggunakan sistem magnet yang direkatkan pada bagian lensa iPhone dan iPad.

Tapi kekurangan sistem ini membuat lensa tambahan mudah terlepas jika tidak terpasang sempurna. Oleh sebab itu itu, Gizmon menghadirkan aksesoris lensa tambahan mereka ini dalam model clip-on.

Desain sistem klip yang dimiliki aksesoris ini memiliki dua keuntungan. Pertama, lebih mudah dalam hal penggunaan karena cukup diselipkan pada bagian atas iPhone atau iPad.

Sedangkan keuntungan kedua, lensa tambahan tersebut tidak akan mudah terlepas dari body iPhone atau iPad. Ukurannya yang mungil juga membuat Gizmon Clip-On gampang untuk dibawa kemana-mana, bahkan cukup mudah untuk disimpan di dalam saku.

Gizmon Clip-On hadir dengan tiga pilihan lensa, yakni Fisheye, Circular Polarizer dan 3 Image Mirage Filter. Jika ingin memilikinya, Anda dapat memesannya langsung di Four Corner Storedengan harga US$35 untuk lensa Fisheye dan US$25 untuk lensa Circular Polarizer dan 3 Image Mirage Filter.

Sumber : http://teknologi.inilah.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lensa Tambahan Untuk iPhone & iPad (Gizmon Clip-On )"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!