Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya, Pusing dengan Persiapan Membangun Rumah?

Membangun rumah butuh banyak persiapan dan pertimbangan. Tidak sedikit orang yang tiba-tiba saja merasa pusing tujuh keliling ketika hendak membangun rumah. Rasanya, begitu banyak hal yang bertumpuk memenuhi isi kepala. Dari soal dana, desain rumah, tukang, gambar desain, bingung memilih bahan-bahan bangunan yang berkualitas, sampai soal-soal kecil seperti memilih motif keramik lantai. Setelah dana terkumpul, biasanya orang-orang dihadapkan dengan kebingungan menentukan bahan bangunan. 

Saat ini Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi untuk mencari bahan bangunan yang berkualitas karena PT Graha Patriatama Jaya sebagai distributor resmi  Armstrong Indonesia  dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior telah meluncurkan website grahapatria.co.id untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi seputar bahan-bahan bangunan berkualitas yang sudah terpercaya selama lebih dari 23 tahun. 

Perusahaan yang berdiri sejak 28 Mei 1997 ini merupakan pengembangan dari PT. Graha Pradipta Jaya yang didirikan pada tanggal 10 April 1989. Penggantian nama ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih  mengkhususkan bidang dan meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama perusahaan-perusahaan General Kontraktor. Beberapa produk yang disediakan PT Graha Patriatama Jaya antara lain adalah CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Selain mengusung produk-produk tersebut, distributor resmi  Armstrong Indonesia ini juga menyediakan lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®.  

PT. Graha Patriatama Jaya telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya dan beberapa  daerah lain.  Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari bahan bangunan yang ditawarkan PT.Garaha Patriatama Jaya. Segera kunjungi website grahapatria.co.id dan dapatkan segudang info mengenai bahan-bahan bangunan yang berkualitas tinggi. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya, Pusing dengan Persiapan Membangun Rumah?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!