Desain Kalender 2013 Untuk Fans Manchester United

Desain Kalender 2013 Bergambar Klub Sepakbola
Desain Kalender 2013 Untuk Fans MU - Tak terasa kita berada di Akhir tahun 2012 tepatnya di awal bulan desember. Seperti biasa menjelang tahun baru pasti Sobat semua lagi mencari atau mendesain Sendiri Kalender baru yaitu kalender Tahun 2013.

Pada postingan ini saya akan membagikan sebuah desain kalender 2013 bertema manchester United, Kalender ini ku khususkan bagi para Fans MU seluruh Indonesia ataupun dunia. Contoh dari Desain kalender 2013 versi Klub sepakbola Manchester united tersebut seperti terlihat pada gambar di atas.

Selain sebagai Kalender baru  pada desain tersebut juga Saya tambahkan jadwal Main Manchester united selama tahun 2013.dan juga kalender ini dilengkapi dengan keterangan Hari Liburnya atau tanggal merah.  Desain Kalender MU ini saya dsain dengan ukuran Kertas A4 atau ukuran foto 10R, jadi bisa Sobat aziscs1 cetak untuk ukuran A4 atau 10R.

Itulah Desain Kalender 2013 Untuk Fans MU yang aku berikan, Semoga Para Fans MU menyukainya. Oh ya untk penggemar Klub lain jangan khawatir nanti saya juga akan membuatkan Desain Kalender 2013 Untuk klub Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Juventus, Intermilan, AC milan, AS Roma, Lazio, Barcelona, Real Madrid, Persija, Persib Bandung, Persipura, arema, Sriwijaya FC Dan juga tak ketinggalan Tim Barito Putera. Tunggu aja Saatnya.................

Download Kalender 2013 MU

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Desain Kalender 2013 Untuk Fans Manchester United"

  1. Keren! Yang untuk fans Barca ada nggak, mas? :D
    Thanks sharingnya...Salam kenal dan kalau sempat mampir sekalian mengundang untuk gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. download nya gmn cara nya ya mas? kok saya gak bisa..

    ReplyDelete
  3. om mimin ma mood, kira yang kalender city ma chealsea kapan muncul e??? hohooho,,,
    keren, tingkatkan om, semoga blog e laris manis and tambah karya2 hebatnya,,,
    heheheh,,,
    salam kenal,,, :)

    ReplyDelete
  4. we love united we do ahahah, keren yah yang ini gan.. sukses gan

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!