Desain spanduk ucapan selamat Ramadhan 1434H

Desain spanduk ucapan selamat Ramadhan 1434H - Tak terasa kita sudah memasuki hari ke empat bulan Ramadhan 1434 H, walaupun agak telat saya sebagai Admin aziscs1.com mengucapkan Selamat datang bulan ramadhan 2013, Marhaban Ya Ramadhan 1434 Hijriyah. Bulan yang penuh berkah itu akhirnya kembali menghampiri kita. Sebuah harapan yang tulus semoga di Bulan Suci ini membawa kebaikan tak terhingga kepada kita semua, kita patut bersyukur karena kita bisa kembali berjumpa dengan bulan yang suci ini.

Desain coreldraw spanduk ucapan selamat Ramadhan 1434H



Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1434 H ini,  biasanya kantor-kantor atau toko-toko banyak yang memajang spanduk ucapan selamat Ramadhan. Apalagi sekarang ini juga mendekati pemilu pasti banyak rekan-rekan yang mendapat orderan oleh para Caleg. Nah bagi Sobat aziscs1 yang ingin mencetak spanduk Marhaban Ya Ramadhan kalian bisa menggunakan desain yang aa disini, untuk contoh tampilan spanduknya seperti terlihat pada gambar di atas.

Desain spanduk ucapan selamat Ramadhan ini juga dilengkapi dengan tulisan arabnya yaitu Marhaban Ya Ramadhan. desain ini saya sediakan ada dua versi yaitu Jpeg dan CDR. Untuk jpeg Sobat bisa langsung cetak aja tanpa harus mengubah lagi kata-katanya. Sedangkan yang CDR kalian bisa mengeditnya lagi di Coreldraw.

Download desain spanduk ramadhan Jpeg 
Download desain spanduk ramadhan CDR

Selamat Berpuasa Ramadhan 1434H, semoga puasanya Full sebulan penuh, Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain spanduk ucapan selamat Ramadhan 1434H"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!