Kejati Kalsel adakan Lomba Foto dan Karya Tulis

Kejaksaan Tinggi (Kalsel) menggelar  Lomba Fotografi dan  Lomba Karya Tulis Ilmiah yang terkait dengan kinerja kejaksaan. Ini juga bisa dijadikan jalur resmi dalam menyampaikan pendapat.

"Kita sering mendapat laporan soal kinerja kejaksaan baik melalui sms maupun surat. Saat dihubungi balik tidak aktif lagi. Di lomba inilah kita akan menyalurkan aspirasi yang ingin memberikan kritikan terhadap kejaksaan," kata koordinator lomba, hadiah dan doorprize.

Lomba karya tulis ilmiah dan foto dengan tema Refleksi dan Ekspektasi Peran Kejaksaan Dalam Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi ini juga untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa 2013.
"Lomba ini juga terselenggaran atas kerjasama dengan Banjarmasin Post Group," tandas dia.
Untuk peserta Erwan melanjutkan bisa diikuti oleh mahasiwa, wartawan dan umum.

Ketentuan lomba untuk karya tulis ujar Erwan format penulisan naskas diketik dengan spasi 1,5 huruf Times New Roman (12), margin atas, kiri, bawah dan kanan, masing masing 4 cm, 4 cm, 3 cm dan 3 cm.
"Jumlah halaman maksimal 15 lembar, karya tulis diserahkan dalam amplop tertutup atau CD sertakan identitas dan batas akhir 15 Juli sementara pemenang akan diumumkan 22 Juli," ujar dia. 

Untuk lomba foto, harus berupa cetakan (hard Copy) berwarna dan hitan putih ukuran maksimum 30 cm minimum 20 cm (8RJ).

Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan kualitas foto tanpa mengubah keaslian objek foto dan tidak diperkenankan foto berupa kombinasi/hasil olahan dari beberapa file (montase).

"Foto diserahkan tanpa alas apapun, disertai file asli dan file olahan high resolution sebagai bahan pameran dalam CD," ujar Erwan.

Untuk juri lanjut Erwan ada tiga orang dari Kejati, perwakilan Banjarmasin Post Group dan Fakultas Hukum Unlam.

Hadiah untuk karya tulis bagi juara pertama mendapat uang tunai Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta dan ketiga Rp 1 juta.

"Sementara untuk foto terbaik disiapkan piala dan uang tunai Rp 3 juta," lanjut dia.
Erwan menambahkan bagi peserta yang ikut dan memerlukan informasi tambahan bisa langsung ke Seksi penerangan Huum Kejati Kalsel Jalan DI Panjaitan No 26 Banjarmasin.


Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/07/01/kejati-kalsel-gelar-lomba-karya-tulis-dan-foto

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kejati Kalsel adakan Lomba Foto dan Karya Tulis "

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!