Review Laptop ASUS ZENBOOK Touch

 Laptop ASUS ZENBOOK Touch
 Laptop ASUS ZENBOOK Touch
Review Laptop ASUS ZENBOOK Touch - Sangat tipis, sangat ringan, simpel dan memiliki tampilan yang mewah tapi juga memiliki performa yang sangat bagus.  Mungkin itu yang bisa menggambarkan Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch yang menggunakan presesor Inter CoreTM  i7, dengan sistem operasi yang sangat sesuai dengan laptop ASUS ZENBOOK yang touch scren yaitu Windows 8, yang membawa kita semakin nyata ke zaman teknologi yang semakin mudah dan nyaman.

Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch ini, memiliki banyak kelebihan yang sangat memukau, diantaranya: Desain yang tipis tapi kuat, didukung prosesor terbaik, audio yang jernih, kenyamanan keyboard, sistem transfer data yang cepat, proses menyala yang cepat ketika dalam keadaan sleep, serta layar full HD.
Desain Tipis dan Kuat

laptop ASUS ZENBOOK yang touch scren untuk Windows 8


Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch didesain setipis mungkin dengan tebal bagian depan hanya 3mm dan bagian belakangnya 9mm, seluruh badan Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch dilapisi oleh bahan full aluminium unibody dan dipoles rapi.  Ini membuat Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch sangat mudah dibawa kemana saja, karena beratnya juga hanya 1,1Kg.

didesain tipis dan ringan


Prosesor Terbaik
Dengan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 8, Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch didukung oleh prosesor yang sangat sesuai dengan Windows 8 yaitu presesor Inter CoreTM  i7.  Ini membuat program yang sedang berjalan saat kita melaukan beberapa pekerjaan masih terasa nyaman dan ringan, walaupun akan ada banyak tab-tab yang akan kita jalankan.

Audio Sempura
Teknologi Asus mengembangkan SonicMaster untuk mengembangkan kejernihan suara didalam laptopnya, Asus bekerjasama dengan pakar audio terkemuka di dunia, Bang & Olufsen ICEpower.  Membuat Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch memiliki kejernihan audio terbaik.

Keyboard Chiclet
Papan keyboard Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch didukung oleh chiclet, dengan LED backlit untuk menerangi kita ketika bekerja di ruangan yang agak gelap.  Sehingga memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan di dalam ruangan yang gelap sekalipun.  Selain itu touch pad yang luas yaitu 16:9 semakin memudahkan untuk memberikan input pada suatu pekerjaan.

Transfer Data Cepat
untuk memudahkan kita agar semakin cepat dalam mengcopy dan mempaste suatu file, laptop ASUS ZENBOOKTM Touch sudah dilengkapi dengan sistem transfer data USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10x lebih cepat dari versi sebelumnya USB 2.0.  Dan bukan hanya itu, dengan fitur USB Charger+ kita dimudahkan mengisi daya dari ZENBOOKTM walaupun dalam keadaan tidak menyala.

Layar HD
Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch, juga memberikan kenyamanan dengan layarnya yang besar yaitu layar IPS full HD (1920x1080).  Tentunya sangat mendukung dengan spesifiknya yang dapat menggunakan touchscrean.  Fungsi sentuhnya memiliki sudut pandang hingga 178o yang memberikan warna dan gambar kualitas tinggi.

Tidak heran kalau melihat kelebihannya Laptop ASUS ZENBOOKTM Touch ini, mendapatkan banyak penghargaan, seperti: Winner Of Ces Design Showces Honors, HWM Multi Test Best Performance, Good Desain Award, dll.

Tak hanya itu laptop ASUS ZENBOOKTM Touch memiliki sebutan: Beautiful, Fast, Fluid.  Tunggu apalagi, ayo buruan pesan laptop ASUS ZENBOOKTM Touch sekarang juga di www.lazada.co.id, Kenapa Anda saya anjurkan beli di Lazada, karena terpercaya, proses mudah, dan aman. Bagi Anda yang ingin melihat  Laptop ASUS yang lain silakan buka Lazada Indonesia
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Laptop ASUS ZENBOOK Touch"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!