Foto Pre Wedding keren lengkap dengan Kilatan Petir

Foto Pre Wedding keren lengkap dengan Kilataan Petir
Elizabeth van der Bij seorang fotografer berhasil mengabadikan kilatan petir dalam foto pre wedding.
Foto Pre Wedding keren lengkap dengan Kilatan Petir - Foto pre wedding kerap dilakukan oleh pasangan kekasih yang akan menikah. Seperti halnya sepasang kekasih, Kassandra dan Craig dari Alberta, Canada.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (12/8/2014), ada yang berbeda dari foto pre wedding milik pasangan kekasih Kassandra dan Craig.
Foto pre wedding tersebut menjadi 'sempurna' karena Elizabeth van der Bij, sang fotografer berhasil mengabadikan kilatan petir pada foto pre wedding dari Kassandra dan Craig.
Ceritanya, saat tengah melakukan sesi pemotretan pre wedding, Elizabeth van der Bij memotret Kassandra dan Craig di tengah angin kencang dan 30 kali sambaran petir hingga mendapat yang paling pas.
Foto Pre Wedding keren lengkap dengan Kilataan Petir
Elizabeth mengaku cukup nekat dengan tetap memotret ketika cuaca terus memburuk. Pemotretan yang dilakukan di padang Edmonton itu diwarnai angin kencang dan dirinya sudah menduga bahwa saat itu petir juga akan muncul. Namun baginya, kehadiran petir saat itu akan membuat foto pre wedding semakin cantik dan sempurna sehingga menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan asal Kanada itu.
"Aku memotret sangat cepat sambil terus menahan angin sehingga kami bisa pergi dari sana secepatnya," ucapnya. Akhirnya petir menyambar dan berhasil ditangkap kamera Elizabeth dengan tepat.
"Ada 30 petir lainnya yang menyambar tapi tidak sesuai keinginaku," tulisnya di akun FB ENV Photography. "Kami berharap mendapatkan petir sebagai latar belakang tapi tak menyangka akan mendapatkan seperti ini."
Ketiganya pun langsung bergegas menuju ke dalam mobil usai menjepret kamera dan pergi dari sana. Petir itu menyambar pukul 8.30 malam waktu setempat, Rabu (6/8) lalu, di atas langit Edmonton. Petir tersebut membuat listrik di 13 ribu rumah padam.
Lebih lanjut, Elizabeth sendiri membantah tudingan petir yang posisinya sangat pas di foto tersebut merupakan hasil edit Photoshop. Ia mengaku kemampuannya edit foto sangat payah sehingga tak mungkin menghasilkan sebagus itu meski ingin melakukannya.

 Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/

Subscribe to receive free email updates: