Melihat Keindahan Sawah di Cina yang Mirip Lukisan

Dongchuan Red Land
Keindahan Sawah di Cina yang Mirip Lukisan - CHINA selalu memiliki hal yang unik untuk dikunjungi. Bagi Sobat aziscs1 yang sering berkunjung keluar Negeri tidak salahnya mengunjungi CHINA.  Seperti keindahan alam pegunungan warna-warni bak sebuah lukisan yang membuat setiap wisatawan terpukau. Bukan hanya pemandangan yang mirip dengan lukisan, namun area persawahannya pun sama. Terletak di sekitar 40 kilometer sebelah barat kota Kunming, China area pemandangan ini diberi nama Dongchuan Red Land.

Ternyata yang mengagumkan lainnya adalah tanah asli di kawasan ini sudah merah dari asalnya. Tak heran jika pada akhirnya pemandangan di kawasan ini berwarna-warni, seperti yang dilansir dari Chinatravel.

Memiliki iklim yang sedikit lembab, unsur besi di dalam tanah ini dari tahun ke tahunnya semakin membuat warna merah menyala. Meski tanah ini berbeda dari kebanyakan, lahan disini tetap subur, terbukti dengan kualitas sayur mayur yang tumbuh hijau.

Kini, bukan hanya dijadikan objek fotografi oleh beberapa fotografer dan wisatawan lokal, ketenaran sawah warna-warni ini sudah sampai ke mancanegara dan meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke China.


Sumber : http://travel.okezone.com/

Subscribe to receive free email updates: