Tips Merawat Kecantikan Wajah Malam Hari

Wajah yang cantik tentulah memerlukan perawatan yang intensif supaya tetap cantik setiap harinya. Memiliki wajah yang cantik tentunya akan membuat para wanita tersebut merasa percaya diri dalam menghadapi hari harinya. Ada bberapa tips merawat kecantikan wajah yang bisa dilakukan oleh para wanita. Perawatan wajah yang cantik pun bisa dilakukan secara rutin di malam hari bagaikan ritual malam sebelum tidur. Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan di malam hari untuk menjaga kecantikan kulit supaya tidak pudar di makan waktu. Berikut tipsnya.

a.       Bersihkan Make Up
Jangan sampai tidur dengan make up yang masih menempel di wajah. Hal ini akan membuat kulit rusak dan indikasi munculnya jerawat menjadi lebih tinggi. Cuci muka dengan sabun pembersih wajah untuk mengangkat sisa make up yang masih menempel pada kulit wajah anda. Sekalipun tidak menggunakan make pada hari tersebut, akan tetapi mencuci muka menjadi satu hal yang wajib dilakukan sebelum tidur untuk mengangkat kotoran yang ada di permukaan wajah.

b.      Minum Air Putih
untuk menghadirkan wajah yang cantik selain dengan make up juga harus dilakukan dari bagian dalam tubuh, yang salah satunya adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih yang berperan sebagai netralisir dalam tubuh akan mengurai garam dan bahan tak sehat lainnya yang ada pada tubuh, khususnya wajah sehingga menjadi lebih cantik.

c.       Ganti Sarung Bantal dan Guling
Barang yang satu ini sangat akrab sekali ketika kita tidur akan tetapi banyak yang tidak sadar bahwa barang tersebut jika tidak diganti secara rutin akan mengakibatan jerawat pada wajah karena bantal dan guling merupakan salah satu tempat kotoran menempel setiap harinya. Minimalnya ganti sarung bantal dan guling seminggu sekali untuk membersihkan tempat tidur anda dari kuman yang berasal dari sana.

d.      Tidur Cukup
Bukan sekedar tidur yang lama akan tetapi lebih kea rah tidur berkualitas atau tidur yang cukup. Pastikan anda merasa tenang ketika tidur untuk mendapatkan kualitas istirahat yang akan membantu metabolisme ini menjadi lebih lancar.

Subscribe to receive free email updates: