Canon EOS 5D Mark IV, Kamera DSLR Super wow Untuk Fotografi dan Video

Canon EOS 5D Mark IV,
Penyempurnaan kecanggihan kamera DSLR profesional generasi EOS 5D yang legendaris terus berlanjut. Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi terbaru kamera DSLR Canon EOS 5D Mark IV. 

Kamera DSLR ini merupakan generasi penerus EOS 5D Mark III yang hadir dengan pembaruan teknologi yang semakin canggih di dalamnya. EOS 5D Mark IV memiliki sensor full-frame beresolusi 30,4 megapiksel  dan dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF yang mengusung kecepatan kinerja autofocus super cepat. Selain itu, kamera ini memiliki fitur terbaru Dual Pixel RAW (DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi dan 4K frame grabs yang memudahkan fotografer untuk mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video 4K kamera ini.
Canon EOS 5D Mark IV,
 Fitur & Teknologi Mutakhir

Canon EOS 5D Mark IV dibekali prosesor gambar DIGIC 6+ dan teknologi Digital Lens Optimizer (DLO). Digital Lens Optimizer menjadi salah satu teknologi terkini untuk memproses dan mengoptimalkan gambar JPEG secara langsung di kamera. Teknologi ini mencakup berbagai koreksi untuk menyempurnakan hasil bidikan seperti chromatic aberration correction, peripheral illumination, dan diffraction correction.

Dengan kombinasi berbagai koreksi penyempurnaan tersebut, fotografer dapat menghasilkan foto berformat JPEG berkualitas tinggi langsung dari kamera tanpa harus menggunakan bantuan perangkat komputer. Dengan fungsi ini, proses produksi foto dapat dilakukan dengan cepat mengingat di kondisi-kondisi tertentu waktu menjadi penentu segalanya.

Tidak hanya itu saja, sensor CMOS Full-Frame 35mm berteknologi terbaru yang dimiliki kamera ini menghasilkan gambar beresolusi tinggi 30,4 megapiksel dengan kualitas hasil foto yang tajam dan detail yang memesona sehingga hasil fotonya dapat dicetak dalam ukuran besar dengan kualitas prima untuk berbagai kebutuhan. Bahkan bilamana diperlukan fotografer dapat melakukan cropping foto di bagian yang diinginkan dengan hasil cropping yang maih tetap tajam.

Rentang ISO yang lebar, mulai dari ISO 100 hingga 32.000 yang dapat ditingkatkan lagi hingga ISO 102.400 menjadikan pemotretan di berbagai kondisi pencahayaan termasuk di kondisi yang minim cahaya bukan lagi masalah.

Canon juga menyematkan teknologi Dual Pixel RAW (DPRAW) terbaru di kamera ini. Teknologi ini memungkinkan pengolahan foto berformat RAW yang lebih detail dan presisi dengan menggunakan program pendukung Digital Photo Professional. Dengan teknologi canggih ini fotografer dapat menyesuaikan tingkat ketajaman dan resolusi subjek, mengatur posisi efek bokeh yang diinginkan, hingga mengurangi efek ghosting dan flare pada hasil foto yang telah diambil.
Canon EOS 5D Mark IV,
Canon EOS 5D Mark IV mengusung kecepatan pemotretan kontinu hingga 7 frame per second (fps) dengan akurasi fokus yang tinggi di setiap jepretannya. Dengan dukungan 61-titik AF di mana 41-titik di antaranya bertipe silang, cakupan sistem AF pada Canon EOS 5D Mark IV menjangkau area bidikan yang sangat luas. Dengan jangkauan yang makin luas, fotografer semakin leluasa dalam melakukan pemotretan dengan komposisi bidikan yang lebih bervariasi untuk mendapatkan hasil foto yang lebih menarik.

Sistem EOS iTRAF (Intelligent Tracking & Recognition Auto Focus) yang didukung dengan sensor metering 150.000 piksel RGB + IR menghadirkan kinerja fokus yang cepat dan berpresisi tinggi. Pada saat melakukan pemotretan di dalam ruangan dengan penerangan cahaya dari lampu biasa, kamera otomatis mendeteksi frekuensi kedipan dari lampu tersebut dan menjaga stabilitas pencahayaan foto dengan baik.

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan :
EOS 5D Mark IV Body Only (BO) dengan harga Rp 49.625.000
EOS 5D Mark IV with lens EF 24 – 70mm f/4L IS USM dengan harga Rp 62.200.000
EOS 5D Mark IV with lens EF24-105mm f/4L IS II USM dengan harga Rp 65.450.000

Sumber : http://neton.id/gadget/camera/8644-canon-eos-5d-mark-iv-kamera-dslr-superior-untuk-fotografi-dan-video-resmi-meluncur/

Subscribe to receive free email updates: