4 Rekomendasi Handphone Realme Murah Tahun 2020

Realme merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018, bersama dengan beberapa anak muda lainnya yang memutuskan untuk langsung terjun ke dalam dunia telekomunikasi dari seluruh negara. Waktu pertama kali keluar namanya bukan Realme, melainkan Oppo Real. 


Sebelum akhirnya memisahkan diri dari perusahaan OPPO Electronics Brand dan menjadi brand yang independen, berdiri sendiri. Realme sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena harganya yang murah dan kualitasnya yang bagus. Sama seperti Oppo, handphone Realme ditargetkan untuk masyarakat menengah ke bawah. Dibawah ini merupakan 4 rekomendasi handphone Realme murah yang dapat menjadi pilihan Anda.

Realme 6

Seri yang pertama masuk ke dalam kategori handphone Realme murah adalah Realme 6. Walaupun handphone Realme yang satu ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, spesifikasinya sangat bagus. Handphone ini mempunyai layar Ultra Smooth Replay, memiliki refresh rate sampai 90 Hz. Dibekali juga dengan processor MediaTek Helio G90T dan pilihan RAM antara 4 GB sampai dengan 64 GB.

Kamera handphone ini berjumlah empat. Pertama, kamera depan beresolusi 16 MP. Kedua, kamera belakang yang terdapat empat kamera, terdiri dari kamera utama 64 MP dan 3 kamera pendukung. Untuk baterai pun sudah bisa melakukan fast-charging dan 4300 mAh.

Realme C3

Dirilis pada Februari 2020, handphone Realme satu ini mempunyai layar yang cukup besar 6,52 inci dan terdapat resolusi HD+ yang pastinya membuat para pengguna lebih nyaman menggunakan handphone ini untuk menonton Youtube, drama Korea, dan lainnya.

Handphone Realme murah satu ini memang khusus ditargetkan untuk segmen entry level dan menggunakan processor MediaTek Helio G70. Memori pun terdapat pilihan antara 32 GB dengan RAM berukuran 3 GB. Kamera terdapat dua di belakang, mempunyai resolusi 12 MP + 5 MP. Dan satu kamera depan beresolusi 5 MP.

Realme X2 Pro

Realme X2 mempunyai prosesor Snapdragon 855+ dan dibekali oleh RAM sebesar 12 GB, serta ROM 256 GB. Layarnya juga menggunakan super Amoled 6,5 inci dan beresolusi HD+. Lengkap dengan refresh rate 90 Hz dan Gorilla Glass 5.

Kamera Realme X2 ini terdapat empat. Semua dibekali 64 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Dan kamera selfienya mempunyai aperture f/2.0. Tenang saja, untuk segi baterai pun tidak kalah dengan yang lain. Mempunyai kapasitas sebesar 4000 mAh dan didukung fitur SuperVOOC Flash Charge 50W. Oleh karena itu, baterai handphone Anda tidak akan mudah habis dan tetap terjaga kesehatan baterainya.

Handphone ini memang cocok untuk Anda yang suka mengambil kamera selfie atau kamera belakang, menyimpan memori kenangan bersama seseorang ataupun keluarga.

Realme 5i

Handphone ini dirilis pada bulan Januari tahun 2020. Mempunyai layar yang cukup lebar dan didukung oleh Gorilla Glass sehingga tidak mudah pecah. Realme 5i mempunyai processor Snapdragon 665 AIE, didukung RAM 3 GB dan 4 GB. Sistem operasinya juga menggunakan ColorOS 6.1 sehingga sedikit berbeda dengan serian Realme 5 lainnya.

Sama seperti kebanyakan handphone Realme lainnya, handphone ini juga dibekali empat kamera beresolusi 8 MP + 2 MP + 2 MP. Dan untuk Anda yang ingin mengambil foto di malam hari, handphone Realme 5i mempunyai fitur Super Nightscape 2.0. Baterai sendiri mempunyai kapasitas sebesar 5.000 mAH. Jadi, bisa dibilang handphone Realme tergolong cukup murah namun spesifikasi dan kelengkapan fiturnya membuat handphone satu ini layak untuk Anda beli.

Seperti mottonya “Belanja Bisnis Jadi Praktis”, Bhinneka.com menyediakan segala bentuk alat elektronik untuk Anda para pebisnis, memudahkan persediaan barang, dan menjadi distributor Anda untuk stock barang dalam jumlah yang besar. Bhinneka menyediakan banyak pilihan handphone atau pun alat elektronik lainnya. Salah satunya handphone Realme murah dan terjangkau hanya di Bhinneka.com.

Tentu saja, semua harga barang di Bhinneka.com lebih murah dibanding dengan tempat lain. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera cek website Bhinneka sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Rekomendasi Handphone Realme Murah Tahun 2020"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!