Mudahnya mendapatkan 100 Backlink dari Situs Ber Pagerank Tinggi

www.aziscs1.com - Pada dasarnya tujuan setiap blogger adalah sama, yaitu mencari backlink sebanyak – banyaknya untuk mendapatkan page rank dari google.

Seperti kita ketahui, page rank yang tinggi sangat mempengaruhi identitas sebuah blog / website. Semakin banyak backlink one-way atau backlink satu arah yang menuju ke blog kita, maka akan semakin terbuka kesempatan sebuah blog untuk mendapat page rank, apalagi jika backlink tersebut berasal dari blog ber PR tinggi.

Ada yang menggunakan page rank untuk berbagai bisnis online, ada juga yang tidak terlalu peduli dengan page rank karena mungkin hanya untuk iseng – iseng saja. Apakah sobat termasuk blogger dalam kateori yang pertama ? atau kategori blogger yang kedua, yang menyia – nyiakan waktu hanya untuk iseng –iseng saja ? Nah terserah sobat, tentukan pilihan sobat.

Kenapa harus page rank ? karena banyak situs bisnis online yang membutuhkan standarisasi page rank untuk diterima menjadi member mereka. Seperti bisnis paid review yaitu dimana kita dibayar setiap melakukan review sebuah situs, atau bisnis jualan link yang membayar kita setiap menaruh link situs orang lain di blog kita. Semakin tinggi page rank blog kita, maka akan semakin terbuka kesempatan kita menjalankan kedua bisnis tersebut. Dan uang mengalir ke dompet paypal sobat akan semakin berlimpah dah terus – menerus.

Hal ini sebenarnya sudah pernah saya bahas pada postingan tentang tips promosi blog dan free web directory. Sama dengan free web directory, tapi kali ini saya akan berikan informasi mencari backlink dari 100 situs ber PR tinggi. Sobat hanya perlu submit url blog dan memberikan sedikit diskripsi tentang blog sobat ke daftar 100 situs ini, dan tunggulah beberapa hari atau bahkan ada yang sampai berminggu – minggu untuk memberikan jawaban apakah blog sobat diterima di situs tersebut atau tidak. Jadi sebaiknya banyak - banyaklah berdoa sebelum submit blog sobat ke situs – situs tersebut. Laughing

Jika tertarik, silahkan sobat kunjungi Disini

Selamat mencoba !

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Mudahnya mendapatkan 100 Backlink dari Situs Ber Pagerank Tinggi"

  1. Info yang bagus banget buat para blog pemula seperti saya gan.... makasih ilmunya..semangat terus untuk membuat artikle yang bermutu..!!

    ReplyDelete
  2. wah bayar yah gan ? tapi makasih info nya,, salam blogger

    ReplyDelete
  3. Memang lagi berburu baclink ni, nice infonya

    ReplyDelete
  4. PR blog agan kok masi n/a? sama kayak blog ane yang baru launching... salam kenal gan

    ReplyDelete
  5. Blog saya yang mana Sob ? kalo blog ini PRnya 2, padahal beberapa waktu PR3

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!