NOISEWARE_PROFESSIONAL (Plugin For Photoshop)


www.aziscs1.com - Satu lagi plugin Photoshop yang berguna untuk menghilangkan Noise pada foto, plugin ini juga dapat menghaluskan kulit sehingga sering digunakan para fotografer untuk pengeditan kulit wajah. Silakan download disini

Download Noiseware

Download Serial Number
Kalo Sobat aziscs1 ingin Plugin penghilang Noise yang lain bisa menggunakan Plugin Noise Ninja, silakan klik disini


NB : Bagi Sobat aziscs1 yang kesulitan memasukkan Plugin ini di Photoshop CS5 silakan baca petunjuknya
di sini


NOISEWARE_PROFESSIONAL (Plugin For Photoshop) berhasil di instal di Photoshop CS5




Anda Ingin Buka usaha Studio Foto atau Cetak Foto Digital ??? inilah yang harus Anda Perlukan, DVD Paket Lengkap Program Studio Foto
kumpulan frame foto keren paling lengkap
Posted by: Azis Grafis Blog azis Grafis Updated at: 4/20/2010

25 comments:

  1. oke banget Buat ngedit wajah biar jadi mulus

    ReplyDelete
  2. mantap gan...thanks allot

    ReplyDelete
  3. Gan.... kok di tempat ane ga bisa di buka ya..?
    kan udah instal neh trus, msk pscs4, nah trus buka pluginx dmn gan..??
    thx

    ReplyDelete
  4. djanovica@ Buka Photoshop --> Filter-->Imagenomic --> Noiseware

    ReplyDelete
  5. kk master, di photoshop cs3 bisa ga ?
    kok di saya ga bekerja ya, bisa di perjelas ga
    maklum masih newbie nih ^^

    ReplyDelete
  6. Bisa kok mas di PSCS3, Saya jg menggunakan PSCS3. Maksudnya mas candra ga bisa gimana ? ga bisa terbuka atau ga muncul di filter??

    ReplyDelete
  7. iya mas ga bisa di filternya di cs3 kenapa yah ?

    ReplyDelete
  8. Bagi Sobat aziscs1 yang kesulitan memasukkan Plugin ini Di Photoshop silakan Klik disini http://www.aziscs1.com/2011/01/cara-memasukkan-plugin-pada-adobe.html

    ReplyDelete
  9. Bang azis knp ko keluar grid nya pada gambarnya

    ReplyDelete
  10. Klo ada gridnya berarti no serinya belum kamu masukkan,coba kamu download no serinya lalu masukkan.

    ReplyDelete
  11. bro ni noiseware yg versi brapa?

    ReplyDelete
  12. makasih bro..punya yg ver 4 ke atas gak? ..yg ver 3 dari bro udah ak pakai..recommended deh..

    ReplyDelete
  13. kok setelah diregester tetep aja masih versi trial, mohon bimbingan gan....

    ReplyDelete
  14. Kamu pake windows apa Sob, XP / 7, Kalo Xp kalu nomer seri yg dimasukkan benar pasti berhasil

    ReplyDelete
  15. Boz no serinya yang free dimana ya downloadnya,
    ane ude cari2 belum dapet2 boz...
    tolong boz klo ada sn nya bisa email ke hansnurdiansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Disini sudah disediakan sama SN nya silakan didownload aja

    ReplyDelete
  17. bos ko pas udah pake ini , hasil nya kotak2, trus pas di save juga gitu kotak, minta solusi dong?

    ReplyDelete
  18. Klo hasil nya kotak2 berarti no serinya belum kamu masukkan,coba kamu download no serinya lalu masukkan.

    ReplyDelete
  19. klo pakai windows 7 ga bisa ya bos? mohon solusinya....

    ReplyDelete
  20. Klo pake Window7 saya belum pernah coba, Ayo silakan Koment disini bagi Sobat semua yg pernah pakenya di windows7

    ReplyDelete
  21. izin sedot bang... urang banjar nh.

    ReplyDelete
  22. iya gan di win 7 gak bisa pas masukin lisensi nya expired

    ReplyDelete
  23. bisa kog di win 7, tp yg aq pake sofwarenya ga pake serial number...

    ReplyDelete
  24. Mau tanya bang .
    Masukin nomor serinya yang ada tulisan licensi key bukan bang .
    Tks

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!