Canon EOS 450D


Setelah Canon EOS 400D / XTi lahir pada tahun 2006. Lahir kembali merek baru,Canon EOS 450D / Rebel XSi. Memiliki daftar perbaikan lebih dari model sebelumnya adalah impresif dan mencakup 12,2-megapiksel sensor gambar, memiliki kemampuan Live View, 3,5 fps continuous shooting, the EOS Integrated Cleaning System, 3.0 “LCD, dengan DIGIC III Image Processor dan baterai yang lebih tahan lama. Canon EOS 450D ini tersedia dalam bodi warna hitam atau warna perak dan untuk fotografer entry level DSLR.
CMOS Sensor Canon di EOS 450D menawarkan pixel yang paling rapat dibandingkan dengan kamera sekelas dengan kisaran harga yang sama. Canon EOS 450D juga menerapkan teknologi baru yang pertama kali dilihat di model kamera SLR profesional EOS-1D Mark III. Misalnya, konversi analog ke sinyal digital dengan menggunakan 14-bit warna ruang. Apa artinya bagi Anda? 14-bit konversi berarti Anda akan melihat kehalusan transisi dari terang ke gelap warna dan gambar RAW dari kualitas yang dapat diproses dengan software Canon’s Digital Photo Professional

Untuk memaksimalkan kinerja antara menangkap dan merekam tahapan fotografi digital, Canon EOS 450D menggunakan Prossesor generasi DIGIC III Image Processor. Sistem elektronik yang telah total didesain ulang, kamera ini memberikan kecepatan dan kualitas gambar yang lebih besar. Dengan 3,5 fps pemotretan terus menerus, hingga 53 JPEGs dengan Full Resolution (atau 6 RAW) foto dalam burst, waktu shutter lag yang lebih cepat dan waktu startup yang cepat adalah satu kelebihan entrylevel DSLR ini. Digital Noise berkurang secara signifikan di daerah bayangan, dan reproduksi warna yang superior. Kemampuan Auto Optimation, tersedia dalam semua mode pengambilan gambar, termasuk P, Tv, Av, dan Manual, dapat mengurangi daerah gelap dalam gambar namun tetap mempertahankan daerah terang dengan penuh detail.

Dengan 3 inch LCD 230.000 piksel yang terang (30% lebih terang daripada Canon EOS 400D) dan dapat terlihat dari sudut 170° daribagian belakang Canon EOS 400D. Live View tersedia dan Anda dapat memperbesar bagian dari pemandangan 5x atau 10x untuk fokus tepat . Anda bahkan dapat menggunakan kotak overlay, sempurna untuk tetap lurus dalam garis lurus subjek dalam gambar. Dalam studio, Fungsi Live View dapat digunakan jarak jauh melalui komputer melalui koneksi USB.

Sedangkan dalam modus Live View, Canon EOS 450D yang memiliki dua mode AF: Quick mode, yang menggunakan standar 9-point AF sistem kamera, dan Live mode, yang berdasarkan sistem contrast-based AF yang dibaca oleh Sensor dengan mempelajari ketajaman subjek, dan dapat dirubah dengan menekan tombol pilihan AF mode. Fitur kamera Powershot yang akrab kita kenal, pada Live AF mode juga menggunakan teknologi yang sama untuk mencapai fokus, sedangkan Quick mode yang lebih tepat untuk tindakan atau untuk menangkap gambar di cahaya rendah. Canon EOS 450D yang memiliki 9-point wide area AF sensor yang presisi, cepat, akurat bahkan fokus dalam lingkungan pencahayaan rendah. Dan juga ditawarkan berbagai modus fokus, termasuk One-Shot AF, AI Focus AF, AI Servo AF dan Manual.

35-zone evaluative metering system dengan perbaikan sistem white balance menganalisa cahaya berdasarkan zona di setiap tempat, memungkinkan Canon 450D memilih exposure yang terbaik untuk seluruh scene. Kemampuan spot meter membaca sebuah daerah yang kecil (sekitar 4%) dari subjek untuk mendapatkan metering tepat. Terdapat juga Center-weighted average metering dan partial metering untuk metering akurat eksposure dengan tidak mempedulikan keadaan. View Finder Canon 450D yang juga memiliki kelebihan khusus, terlihat lebih jelas dan cerah. Sebuah Display-Off Sensor yang bekerja secara otomatis, yaitu mematikan monitor LCD setiap kali mata Anda menempel pada view finder. Informasi gambar yang banya ditampilkan dalam jendela bidik ita sehingga mudah untuk memantau pengaturan tanpa harus melihat LCD.

Canon EOS Integrated Cleaning System yang canggih menghapus debu dari sensor ultrasonik menggunakan getaran. Membersihkan diri bekerja secara otomatis ketika kamera dinyalakan ataupun dimatikan, atau dapat diaktifkan secara manual. Khusus di sekitar leher Sensor mengumpulkan debu yang telah jatuh oleh sistem pembersihan. Dan Anda dapat memperoleh data posisi debu yang diambil bersama dengan foto dan menggunakan Canon Digital Photo Professional (DPP) versi 3,3 atau yang lebih baru perangkat lunak secara manual atau secara otomatis menghapus debu tempat itu.

Dengan menggunakan Canon EOS 450D Picture Style teknologi Anda dapat mengubah warna, saturasi, ketajaman dan kontras pengaturan gambar yang dapat disimpan. Hampir seperti kamera 35mm film pengguna berpindah dari satu jenis warna untuk film jenis lain. Di samping enam preset pengaturan Picture Style , Canon menawarkan download tambahan “Picture Style File”, yang dapat diinstal pada kamera Anda untuk menambah pilihan picture style

Kompatibel dengan semua lensa Canon di EF dan EF-S, Canon EOS 450D yang memiliki berbagai macam lensa tersedia dari ultra wide angle untuk lensa Super Telephoto. Semua yang menggunakan lensa optik Canon yang sudah berpengalaman dan teknik micron-presisi untuk memberikan performa mengesankan. Canon lanjutan dari teknologi optik, seperti aspherical, ultra low dispersion, atau fluorite elemen digunakan sangat populer di Lensa Seri L. Teknologi optik Image Stabilizer, untuk mengurangi efek kamera goyang.

Canon EOS 450D efisien menggunakan Canon E-TTL II flash metering system. Dengan flashes di EX Speedlite pada jajaran E-TTL II flash dapat diandalkan untuk memberikan output apakah waktu memotret di bawah sinar matahari, atau menggunakan flash dalam kegelapan total. E-TTL II memanfaatkan fungsi yang sama pada 35-zone metering sensor yang digunakan untuk mengukur cahaya Ambient secara halus bahkan memberikan kontrol penuh atas exposure. Atau, jika Anda lebih memilih kawasan yang lebih luas untuk flash metering, anda dapat menggunakan average flash metering dimana seluruh 35-zona daerah diukur untuk flash exposure.

EOS 450D dibundel dengan Canon EOS Digital Solution Disk, dengan perangkat lunak untuk PC dan Mac. Termasuk aplikasi Canon dari ZoomBrowser EX untuk Windows® (Versi 6.1), ImageBrowser untuk Macintosh® OS X (Versi 6.1), Digital Photo Professional (Versi 3.3), dan yang baru Picture Style Editor (Versi 1.0), Canon’s EOS Utility (Versi 2,2 ), RAW Image Task (Versi 2,8), PhotoStitch, dan PTP Twain Driver. Setiap aplikasi yang dirancang untuk menyempurnakan foto yang diambil dan merampingkan alur kerja digital. ZoomBrowser EX v.6.1 dan Digital Foto Profesional v.3.3 untuk Windows yang kompatibel dengan Windows XP dan juga Vista.
Canon EOS 45D / Digital Rebel XSi Features:

* 12.2-megapixel CMOS sensor
* DIGIC III Image Processor with 14-bit conversion
* 3.5 fps continuous shooting, up to 53 full-resolution JPEGs or 6 RAW images
* 3.0-inch LCD monitor, with 170° wide viewing angle
* LCD Live View composition function
* 9-point Auto Focus system
* 4 Focusing Modes: One-Shot AF, AI Servo AF, AI Focus AF, Manual focusing (MF)
* Compatible with SD and SDHC memory cards
* 35-zone evaluative and Spot metering system
* Integrated EOS Cleaning System
* Dust Delete Data Detection
* 6 Picture Style settings
* Highlight Tone Priority mode
* Compatible with over 60 EF/EF-S Lenses
* Retractable, auto pop-up flash
* E-TTL II autoflash with EX Series Speedlites
* Canon EOS Digital Solution Software (Version 17.0)
* Exposure Control Systems: Program AE (Full Auto, Portrait, Landscape, Close-up, Sports, Night Portrait, Flash Off, Program), shutter-priority AE, aperture-priority AE, depth-of-field AE, manual exposure, E-TTL II autoflash
* ISO Speed Range – Basic Zone modes: ISO 100-800 set automatically, Creative Zone modes: ISO 100-1600 (in 1-stop increments), Auto
* Shutter Speeds: 1/4000 sec. to 1/60 sec., X-sync at 1/200 sec.
* LP-E5 Battery Pack, LC E5 charger
* PictBridge printer compatible
* Weighs approx. 16.8 oz./ 475g (body only)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canon EOS 450D"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!