Sunset Photography Dan Tips & Trik Memotret Sunset atau Matahari Terbenam

www.aziscs1.com - Bagi Sobat Azis yang Hobby Photography Mungkin Hal yng Paling mengasikan bila Kita Berhasil Membidik Kamera pada Saat Sunset. Banyak orang menyukai matahari terbenam ( sunset ), mengapa matahari terbenam telah salah satu [dari] paling pemandangan fotografi terkenal kami menjumpai itu. untuk tukang portret, setiap matahari terbenam menyediakan peluang menangkap pemandangan unik, dengan awan yang berbeda atau barang di latar depan. memotret matahari terbenam melihat juga memberikan kamu variasi tidak terbatas warna di satu malam sendiri. akan tetapi, fotografi matahari terbenam dapat lebih licik daripada apa kamu awalnya berpikir. Barikut langkah-langkah bagaimana cara dengan sukses menangkap dekor matahari terbenam yang cantik :

1. pertama-tama, kamu perlu punya kamera (preferably a DSLR so you can have full control of your aperture and shutter speeds) dan penopang berkaki tiga ( Tripod) atau tempat kokoh istirahat kamera kamu.
2. memikirkan penyusunan kamu. kamu harus punya ide cerah di bagaimana kamu mau menangkap pemandangan matahari terbenam kamu. mempertimbangkan dg seksama awan, corak dan warna sebaik obyek di latar depan.
3. turun di pencahayaan jika kamu tembakan matahari dengan langit keseluruhan. underexposing dekor kamu memberikan kamu sempurna kembali menyalakan gambar dan hasil di banyak memenuhi warna.
4. bila matahari terbenam tembakan, kamu perlu kelompok kesabaran sebagai ini biasanya mengambil beberapa menit dalam urutan untuk kamu memperoleh gambar sempurna kamu cari. ambil kelompok tembakan-tembakan dekor sebagai perubahan dari satu menit ke lainnya, memberikan kamu variasi banyak corak dan warna.

Sebagai Perbandingan atau pembelajaran Bagi Sobat aziscs1 Yang berprofesi sebagai Fotografer, Barikut contoh terbaik fotografi matahari terbenam ( Sunset ) :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sunset Photography Dan Tips & Trik Memotret Sunset atau Matahari Terbenam"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!