Cara Mudah mengganti Wajah Dengan software FaceSwapper

Bagi sobat aziscs1 yang ingin mengganti Wajah foto kita Kalian bisa menggunakanSoftware FaceSwapper, Ni software buat ganti muka orang dengan muka kita dengan mudah, dengan teknologi 3dnya dan outo contras yang keren jadi langsung bisa nimpa ntu foto dengen model 3d muka kita, lihat ja di screenshoot lumayan kan buat ganti muka

Alat yang inovatif memudahkan swap wajah di antara gambar. FaceSwapper membutuhkan perawatan yang mulai dari mendeteksi dan memilih muka di awal dan target gambar untuk menyesuaikan warna, gamma dan dari sudut wajah.



Otomatis seleksi wajah, cukup klik dua dengan mouse, dan FaceSwapper akan membuat halus seleksi wajah dengan segera!
Tidak ada dua gambar yang persis sama. Variasi di latar belakang dan kondisi pencahayaan menghasilkan foto yang berbeda signifikan dalam gamma dan warna. FaceSwapper memahami perbedaan dan menyesuaikan transplanted ke wajah yang tepat sesuai dengan warna dan gamma tujuan untuk menghasilkan gambar foto yang collages sebagai alam seperti aslinya.

FaceSwapper beroperasi di semua tiga dimensi, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tepat dan sudut rotasi wajah yang asli.


Produsen : Luxand

Download

Serial number

Yang Portabel Klik disini

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mudah mengganti Wajah Dengan software FaceSwapper"

  1. link serialnya gan rusak yah, please dong dibenerin gan. tks sebelunya...maju terus

    ReplyDelete
  2. Links Serialnya sudah saya betulkan,

    ReplyDelete
  3. saat load background error external exception c000001d

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Kalian Terkait dengan artikel tersebut. Tapi ingat, No Live Link, No SPAM, No Pornogarfi, No SARA !!!